Video Viral Driver Ojol Disebut Langgar Kode Etik, Malah Nangis Terharu

Driver ojol itu disebut telah melanggar kode etik.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Video Viral Driver Ojol Disebut Langgar Kode Etik, Malah Nangis Terharu
Driver ojol menangis - (Twitter/@softshyboi)

Suara.com - Seorang driver ojek berbasis aplikasi atau ojek daring atau ojek online (ojol) dibuat kaget oleh teman-temannya hingga menangis. Namun, bukan karena perasaan kaget itulah yang membuatnya mengeluarkan air mata.

Video tersebut diunggah ke jejaring sosial Twitter oleh pengguna akun @softshyboi pada Senin (8/4/2019). Kini video itu telah viral.

Menurut si pengunggah, rekan driver ojolnya dalam video itu diberi tahu telah melanggar kode etik. Lalu ia diberi amplop yang berisi selembar kertas.

Pria dan wanita di balik kamera mengatakan, amplop itu berisi penjelasan tentang pelanggaran kode etik dan memintanya untuk membuka dan membaca isi amplop itu.

Begitu pria itu membuka amplop, teman-teman di belakangnya langsung berdiri mendekat secara diam-diam sambil mengangkat tangan.

Mereka kemudian dengan kompak menepuk pundak driver itu secara tiba-tiba, sehingga ia kaget bukan kepalang, terlihat dari gestur dan ekspresi wajahnya.

Ia langsung diserbu ucapan selamat dari seluruh rekannya di sana. Driver yang sangat beruntung itu sontak tertunduk dan menyandarkan kepalanya di meja, kemudian menangis bahagia.

Ternyata selembar kertas itu berisi tulisan bahwa dirinya mendapat kejutan umrah gratis.

Lalu ia diminta mengabari istrinya. Saat hendak menelepon, ia menoleh ke belakang, dan ternyata istrinya sudah berdiri di sana bersama seorang gadis yang diduga putri mereka.

"Terimakasih @GrabID sudah berbagi kebahagiaan kepada Rekan kerja saya. Terharu saya melihatnya," cuit @softshyboi.

Banyak warganet yang mengaku terharu melihat momen tersebut. Hingga berita ini ditulis, video itu telah di-retweet lebih dari tujuh ribu kali.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini