Pesanan Ratusan Ribu Dibatalkan, Kisah Driver Ojol Ini Bikin Warganet Sedih

Saat makanan sudah siap diantar, si pelanggan tiba-tiba membatalkan pesanan itu dan tidak bisa dihubungi.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin | Chyntia Sami Bhayangkara
Pesanan Ratusan Ribu Dibatalkan, Kisah Driver Ojol Ini Bikin Warganet Sedih
driver ojol kena orderan fiktif (Instagram)

Suara.com - Seorang driver ojek online (ojol) terpaksa harus menanggung kerugian cukup besar hingga ratusan ribu lantaran pesanan pelanggannya dibatalkan secara tiba-tiba. Kisah sang driver pun menjadi sorotan warganet.

Kisah driver malang ini diunggah melalui akun Instagram @makassar_iinfo. Seorang driver yang memesankan makanan untuk pelanggannya di Mall Panakukang, Makassar mendadak panik lantaran saat makanan telah siap dibawa, si pelanggan membatalkan pemesanan.

"Tidak punya hati, order Go Food di Mall Panakukang segarga Rp 246 ribu dengan 8 item, si customer tanpa kejelasan langsung membatalkan pesanan yang sudah dibeli oleh driver ojek online ini," tulis akun itu seperti dikutip Suara.com, Kamis (11/4/2019).

Sang driver pun berusaha menghubungi si pelanggan namun nomor pelanggan itu tak bisa dihubungi. Si driver pun tampak pucat dan lemas. Pasalnya, total tagihan makanan ini cukup besar yakni Rp 246 ribu.

Salah seorang warganet yang juga berada di tempat itu berupaya membantu si driver dengan menghubungi kontak manajer Go Food untuk melakukan klaim. Beruntung, kerugian si driver pun bisa diganti oleh pihak penyedia layanan.

Kisah driver ini pun mencuri perhatian warganet. Banyak warganet yang ikut sedih dan iba dengan si driver. Tak sedikit pula warganet yang geram dengan orderan fiktif pelanggan itu.

"Kenapa sih di Indonesia banyak banget orang jahat? Gak punya hati? Astagfirullah," kata @ira_rahayuuuu1.

"Kasihan semoga mas gojek dapat rezeki melimpah di tempat lain aamiin," ujar @shoppinginaza.

"Kasihan ituu orang tega sekali. Itu orang kerja cari uang bukan kerja buat main-main," ungkap @ainunmadeali99.

"Sabar ya, Allah pasti akan kasih rezeki lebih," tutur @joesopian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini