Jokowi Mendadak Pidato di Luar GBK Bikin Massa Histeris, Ternyata Cuma Ini

"Saya sudah bekerja 5 tahun ke belakang, saya difitnah antek asing, aseng, anti-Islam, padahal siapa yang menetapkan hari santri?" Kata Jokowi

Suara.Com
Reza Gunadha | Stephanus Aranditio
Jokowi Mendadak Pidato di Luar GBK Bikin Massa Histeris, Ternyata Cuma Ini
Hologram Capres nomor urut 1 Jokowi mendadak muncul di tengah antrean massa pendukungnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). [Suara.com/Stephanus Aranditio]

Suara.com - Capres nomor urut 1 Jokowi mendadak muncul di tengah antrean massa pendukungnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Sontak massa berteriak histeris. Tapi ternyata, Jokowi yang muncul adalah hologram.

Hologram Jokowi tiba-tiba muncul saat pendukungnya sedang melakukan senam jempol, yakni kreasi seni kampanye. Jokowi dalam bentuk hologram itu langsung berpidato dan pendukungnya langsung berteriak.

"Saya sudah bekerja 5 tahun ke belakang, saya difitnah antek asing, aseng, anti-Islam, padahal siapa yang menetapkan hari santri?" Kata Jokowi via hologram di Gerbang E GBK, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Seruan Jokowi itu langsung dibalas dengan pekikan pendukungnya. "Pak Jokowii!!".

"Ingin program-program kita dilanjutkan?" Seru Jokowi lagi.

"Lanjuutt" teriak pendukungnya.

Pidato itu langsung ditutup dengan doa dari calon wakil presidennya Maruf Amin. Sang cawapes berdoa agar mereka menang di Pilpres 2019.

Untuk diketahui, sebanyak 500 artis, musisi, dan budayawan akan meramaikan pagelaran bertajuk 'Konser Putih Bersatu' di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Ini adalah kampanye terakhir Jokowi – Maruf Amin.

Slank, bersama semua tokoh yang hadir dalam konser itu, juga akan membawakan lagu terbarunya yang berjudul #barengjokowi yang diciptakan khusus untuk capres nomor urut 01.

Selain Slank, komposer Addie MS juga akan tampil memandu para peserta yang hadir di Konser Putih Bersatu dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di dalam Stadion Gelora Bung Karno.

Jokowi nantinya akan melakukan pidato politik di hadapan pendukungnya di SUGBK. Sementara pasangannya, Maruf Amin akan memimpin doa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini