Massa Jokowi Disuruh Betulkan Bendera Merah Putih, Takut Diomongin Netizen

Bendera membentang panjang di bagian tribun penonton. Namun bendera tersebut terbelit karena tertiup angin.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana | Fakhri Fuadi Muflih
Massa Jokowi Disuruh Betulkan Bendera Merah Putih, Takut Diomongin Netizen
Kampanye Jokowi - Maruf Amin di GBK. (Suara.com/Arif)

Suara.com - Kampanye akbar Jokowi - Maruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) segera berlangsung. Acara ini dipandu bergantian oleh artis-artis, di antaranya pembawa acara Gading Marten dan Indra Bekti.

Jelang acara dimulai Gading dan Indra Bekti menyapa para relawan yang telah memenuhi SUGBK. Mereka berdua juga meminta para relawan itu untuk membenarkan posisi bendera Indonesia yang terbentang.

Pantauan Suara.com, bendera membentang panjang di bagian tribun penonton. Namun bendera tersebut terbelit karena tertiup angin.

"Ayo coba itu dibenerin dulu benderanya," ujar Indra Bekti kepada massa di SUGBK, Sabtu (13/4/2019).

Mendengar itu, massa yang duduk dibagian depan tribun langsung membantu memperbaiki posisi bendera. Indra Bekti juga menyerukan bendera tersebut diperbaiki agar tidak dikomentari warganet nantinya.

"Iya yang itu mas, tolong dibenerin nanti diomongin netizen," kata Indra disambut gelak tawa Gading dan penonton.

Jokowi nantinya akan melakukan pidato politik dihadapan pendukungnya di SUGBK. Sementara pasangannya, Maruf Amin akan memimpin doa jelang Pemilu 17 April nanti.

Sebanyak 500 artis, musisi, dan budayawan akan meramaikan pagelaran bertajuk 'Konser Putih Bersatu' di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Ini adalah kampanye terakhir Jokowi - Maruf Amin.

Slank, bersama semua tokoh yang hadir dalam konser itu, juga akan membawakan lagu terbarunya yang berjudul "#barengjokowi" yang diciptakan khusus untuk capres nomor urut 01.

Selain Slank, komposer Addie MS juga akan tampil memandu para peserta yang hadir di "Konser Putih Bersatu" dan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" di dalam Stadion Gelora Bung Karno.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini