Lantunan Selawat Iringi Kepergian Prabowo Menuju Lokasi Debat Capres

Prabowo meninggalkan kediamannya untuk menuju lokasi debat capres

Suara.Com
Bangun Santoso | Ria Rizki Nirmala Sari
Lantunan Selawat Iringi Kepergian Prabowo Menuju Lokasi Debat Capres
Sejumlah emak-emak berderet di depan kediaman Prabowo Subianto sembari melantunkan selawat jelang keberangkatan ke lokasi debat Pilpres 2019, Sabtu (13/4). (Suara.com/Ria Rizki)

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meninggalkan kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan beserta rombongan menuju lokasi debat final di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) malam. Para pendukung kompak menyanyikan lantunan selawat saat Prabowo meninggalkan kediamannya.

Dari pantauan Suara.com, di depan kediaman Prabowo tampak para pendukung yang mayoritas emak-emak sudah berbaris rapi. Sembari menanti Prabowo keluar, emak-emak itu menyanyikan yel-yel dan juga melantunkan selawat.

Prabowo meninggalkan kediamannya pada pukul 19.00 WIB. Para pendukung langsung menghampiri mobil Prabowo untuk sekedar bersalaman serta menyampaikan doa.

"Menang, Pak! Menang!," kata salah seorang pendukungnya.

Mendapatkan doa dan juga semangat dari para pendukung, Prabowo langsung menyampaikan rasa terima kasihnya dengan memberikan gestur hormat kepada para pendukungnya.

Usai Prabowo beserta rombongan meninggalkan kediaman, para pendukung tersebut mulai membubarkan diri untuk bergegas ke lokasi nonton bareng debat yang akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini