Politisi Demokrat Ngamuk Ancam Keluar Koalisi Prabowo - Sandiaga

Ardy Mbalembout tiba-tiba keluar dari Hotel Sultan dan marah-marah.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana | Fakhri Fuadi Muflih
Politisi Demokrat Ngamuk Ancam Keluar Koalisi Prabowo - Sandiaga
Sekretaris Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ardy Mbalembout. (Suara.com/Fakhri)

Suara.com - Sekretaris Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ardy Mbalembout tiba-tiba keluar dari Hotel Sultan dan marah-marah. Ia marah karena tidak diizinakan masuk ke arena debat Pemilihan Presiden kelima.

Kejadian itu terjadi saat debat tengah berlangsung. Pantauan suara.com, tiba-tiba terdengar suara teriak dari pintu masuk golden ballroom hotel sultan. Ardy Mbalembout berteriak mengatakan Partai Demokrat alan keluar dari Koalisi Adil Makmur.

"Kita keluar dari koalisi, kita keluar dari koalisi," ujar Ardy Mbalembout di Hotel Sultan, Senayan, Sabtu (13/4/2019).

Setelah itu ia ditenangkan oleh ketua divisinya di Partai Demokrat, Ferdinan Hutahaean. Setelah dikerubungi wartawan untuk diminta keterangan, Ardy Mbalembout bungkam.

Ardy Mbalembout sempat mengatakan baru kali ini hadir dari lima kali debat diselenggarakan. Ia mengatakan dirinya sudah banyak berbuat untuk partai koalisi.

"Kita kan nggak ada apa-apa. Gue pernah nggak empat kali ini hadir? Baru kali ini kita hadir. Kalau boleh babak kurang apa kita?" kata Ardy.

Ardy Mbalembout langsung didatangi panitia dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara. Akhirnya Ardy Mbalembout diperbolehkan masuk dan diberikan kartu tanda undangan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini