Janji Prabowo akan Bentuk Bank Tabungan Haji

Prabowo mengatakan bank tersebut akan dikelola secara modern dan syariah tetapi efisien dan transparan

Suara.Com
Bangun Santoso
Janji Prabowo akan Bentuk Bank Tabungan Haji
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa para wartawan setibanya di lokasi debat Pilpres 2019 putaran kelima di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). [Antara Foto/Rivan Awal Lingga/hp]

Suara.com - Calon presiden (capres) Nomor Urut 02 Prabowo Subianto mengatakan akan membentuk bank tabungan haji untuk mengelola dana jamaah calon haji agar tidak disalahgunakan.

"Kami ingin membentuk bank tabungan haji," kata Prabowo dalam Debat kelima Capres 2019 di Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Prabowo mengatakan potensi tersebut akan dikelola secara modern dan syariah tetapi efisien dan transparan.

"Sehingga bisa benar-benar untuk umat dan tidak disalahgunakan untuk kepentingan-kepentingan lain," ujar Prabowo seperti dilansir Antara.

Debat Capres ke-5 pada Pemilu Presiden 2019 merupakan debat pamungkas sekaligus akan menutup seluruh rangkaian debat yang telah dimulai sejak Januari 2019.

Debat yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta ini menghadirkan kedua pasangan capres dan calon wakil presiden (cawapres) baik nomor urut 01 maupun 02.

Berbagai tema yang diangkat dalam debat terakhir ini adalah ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, dan industri.

Sebagaimana diketahui, Pemilu Presiden 2019 yang akan diselenggarakan pada 17 April diikuti dua pasangan capres dan cawapres yakni pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini