Prabowo Naik Kuda ke TPS, Fadli Zon: Keren!

Kabarnya Prabowo akan menaiki kuda dari rumahnya menuju ke TPS.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana | Ria Rizki Nirmala Sari
Prabowo Naik Kuda ke TPS, Fadli Zon: Keren!
apres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa para wartawan setibanya di lokasi debat Pilpres 2019 putaran kelima di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Debat itu mengangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan dan industri. [Antara Foto/Rivan Awal Lingga/hp]

Suara.com - Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Fadli Zon memuji Calon Presiden Prabowo Subianto keren jika naik kuda saat mencoblos ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 41, Desa Bojongkoneng, Kabupaten Bogor, pada 17 April nanti. Kabarnya Prabowo akan menaiki kuda dari rumahnya menuju ke TPS.

Kabar tersebut sempat dihembuskan oleh Kapolsek Babakan Madang Wawan Wahyudin. Fadli memuji langkah Prabowo tersebut. Fadli mengatakan bahwa dirinya juga akan menggunakan hak pilihnya di TPS 41, TPS yang sama dengan Prabowo. Apabila kabar tersebut benar, Fadli berkelakar harus menunggangi kuda sama seperti Prabowo.

"Keren. Kalau pak Prabowo naik kuda saya terpaksa harus naik juga," kata Fadli di Gedung KK, Kompleks Parlemen, Senin (15/4/2019).

Sebelumnya Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin menjelaskan soal persiapan TPS 41 yang akan menjadi lokasi di mana Prabowo memberikan hak pilihnya. Dirinya juga menyebut jika Prabowo akan menunggang kuda nantinya.

"Sudah dipastikan Pak Prabowo mencoblos di TPS 41, saat menuju ke lokasi rencananya akan menggunakan atau naik kuda ke TPS," kata Kompol Wawan.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini