Jenazah Perempuan Hamil Ditemukan di Tol Jagorawi, Ini Ciri-cirinya

Sesosok jenazah perempuan hamil ditemukan di pinggir tol jalan tol Jagorawi, Jakarta Timur.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman
Jenazah Perempuan Hamil Ditemukan di Tol Jagorawi, Ini Ciri-cirinya
ilustrasi jenazah perempuan hamil. (Shutterstock)

Suara.com - Jenazah Perempuan Hamil Ditemukan di Tol Jagorawi, Ini Ciri-cirinya

Sesosok jenazah perempuan hamil ditemukan di pinggir tol jalan tol Jagorawi, Jakarta Timur. Polisi pun menyebarkan sketsa jenazah di media sosial, untuk mencari tahu siapa jenazah tersebut,

Polda Metro Jaya melalui akun media sosialnya menyebarkan ciri-ciri jenazah perempuan dalam keadaan hamil yang saat ini ada di RS Polri Kramat Jati tersebut.

"Kami sudah mengirimkan dan menyebarkan ke medsos kepolisian dan kantor-kantor polisi soal ciri-ciri korban dengan harapan segera bisa ada pihak keluarga yang mengambil," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/4/2019) malam.

Kasus ini sendiri, kata Argo, masih dalam pemeriksaan penyidik. Namun polisi juga mengharapkan bisa segera mengetahui identitas korban yang diketahui tengah hamil sekitar sembilan bulan tersebut.

"Masih proses penyidikan ya. Sementara kami minta korban yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri yang sama bisa segera melaporkan pada pihak kepolisian," ucap Argo.

Sebelumnya, Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban T menjelaskan pihaknya sudah membuat sketsa wajah perempuan hamil yang ditemukan di taman pinggir jalur masuk jalan tol Jagorawi. Sketsa wajah tersebut nantinya akan disebarkan ke masyarakat untuk mempercepat pengungkapan identitas korban.

"Kami sedang membuat sketsa wajah korban. Harapannya ketika ada warga yang mengenali wajah tersebut diharapkan melaporkan ke kepolisian," ucap Lindang.

Mayat perempuan tersebut ditemukan pada Minggu (7/4) lalu oleh seorang saksi bernama Irfan Jaya (20) saat hendak pulang ke rumahnya. Mayat ditemukan setengah terkubur dan ditutupi daun pisang.

Adapun ciri-ciri korban perempuan yang diketahui adalah sebagai berikut:

- Usia sekitar 20-25 tahun
- Tinggi badan 165 cm dan berat badan 45 kg
- Rambut lurus sebahu
- Warna kulit sawo matang
- Ada tahi lalat di bawah kuping kanan
- Saat ditemukan mengenakan baju warna hijau muda putih motif garis-garis dan ada gambar boneka, celana 'legging' warna hitam lis merah. [ANTARA]

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini