Malam Jelang Coblosan, Prabowo - Sandiaga Doa dan rapat di Kertanegara

"Terkait persiapan untuk besok pemilu tanggal 17 April. Ada pimpinan koalisi adil makmur dan BPN," kata Imelda

Suara.Com
Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala Sari
Malam Jelang Coblosan, Prabowo - Sandiaga Doa dan rapat di Kertanegara
Rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) malam. [Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari]

Suara.com - Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno akan menggelar pertemuan bersama seluruh pimpinan partai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, Selasa (16/4/2019).

Juru Bicara BPN Prabowo – Sandiaga, Imelda Sari mengatakan, pertemuan tersebut akan membahas soal persiapan menjelang Pemilu 2019.

Ia mengatakan, pertemuan tersebut bakal digelar di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Imelda tidak menjelaskan secara rinci soal isi pertemuan itu.

"Terkait persiapan untuk besok pemilu tanggal 17 April. Ada pimpinan koalisi adil makmur dan BPN," kata Imelda di Kantor BPN, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Setelah melakukan pertemuan, Prabowo dan Sandiaga akan menyampaikan hasil pembahasan tersebut kepada awak media. Rencananya agenda tersebut diselenggarakan pada pukul 19.00 WIB.

"Setelah itu, pak Prabowo akan memberikan statement bersama Pak Sandiaga," ujarnya.

Lebih lanjut Imelda juga menyampaikan, Prabowo – Sandiaga serta seluruh pimpinan partai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur akan menggelar doa bersama di tempat yang sama.

"Doa bersama para ulama yang akan hadir di Kertanegara. Biasa semua orang tentu akan mengawalinya dengan doa. Mudah-mudahan besok dan setlah pemilu berlangsung lancar.”

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini