Prabowo Dikabarkan Bakal Naik Kuda ke TPS, Ini Kata Jubirnya

"Pak Prabowo ya biasa kan dekat di sini, soal menunggangi kuda itu hoaks," kata Danhil saat ditemui di Kediaman Prabowo

Suara.Com
Reza Gunadha | Stephanus Aranditio
Prabowo Dikabarkan Bakal Naik Kuda ke TPS, Ini Kata Jubirnya
ILUSTRASI - Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto naik kuda di Padepokan Garuda Yaksa, Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10/2016). [suara.com/Erick Tanjung]

Suara.com - Badan Pemenangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno membantah sang capres berangkat ke TPS dengan menunggangi kuda.

Juru Bicara BPN Prabowo – Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan rumor itu adalah kabar bohong alias hoaks.

Menurut Danhil, Prabowo Subianto akan berangkat ke TPS041 Kampung Curug RT2/RW9 Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, tidak menunggangi kuda.

"Pak Prabowo ya biasa kan dekat di sini, soal menunggangi kuda itu hoaks," kata Danhil saat ditemui di Kediaman Prabowo, Jalan Kartanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Dahnil bahkan menyebut Kapolsek Babakan Madang Komisaris Wawan Wahyudin yang mengumbar kabar itu sebagai orang sok tahu.

"Saya heran polisi yang bicara itu dari mana sih informasinya. Ada kapolsek yang sok tau ngomong Pak Prabowo akan naik kuda. Saya heran informasi dia dari mana sih," jelasnya.

Sebelumnya, Kapolsek Babakan Madang Komisaris Wawan Wahyudin menjelaskan soal persiapan TPS 41 yang akan menjadi lokasi Prabowo memberikan hak pilihnya. Dirinya juga menyebut Prabowo akan menunggang kuda.

"Sudah dipastikan Pak Prabowo mencoblos di TPS 41, saat menuju ke lokasi rencananya akan menggunakan atau naik kuda ke TPS," kata Kompol Wawan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini