Prabowo - Sandiaga Targetkan Menang Pemilu 63 Persen

Koalisi Indonesia Adil dan Makmur tersebut menargetkan kemenangan 63 persen untuk pasangan capres dan cawapres yang diusungnya.

Suara.Com
Chandra Iswinarno | Stephanus Aranditio
Prabowo - Sandiaga Targetkan Menang Pemilu 63 Persen
Capres Prabowo Subianto memberikan keterangan usai pertemuan dengan Koalisi Indonesia Adil dan Makmur di Jalan Kertanegara 4 Jakarta, Selasa (16/4/2019) malam. [Suara.com/Stephanus Aranditio]

Suara.com - Pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno menggelar pertemuan dengan pimpinan partai pengusung Koalisi Indonesia Adil dan Makmur jelang hari pemungutan suara Pemilu 2019 besok.

Koalisi Indonesia Adil dan Makmur tersebut menargetkan kemenangan 63 persen untuk pasangan capres dan cawapres yang diusungnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar empat jam, sejak pukul 18.00 WIB di rumah Prabowo Jalan Kertanegara 4 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019), itu membicarakan strategi kemenangan pada hari pencoblosan besok.

"Ini boleh diumumkan? Jadi yang namanya ramal boleh saja, 63 persen, sebenarnya kita hitung 63,26, tetapi 63 persen bolehlah. Dan ini ada dasarnya di luar negeri juga," kata Prabowo usai pertemuan di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Cawapres 02 Sandiaga Uno menambahkan hari pemungutan suara besok menjadi hari yang menentukan bagi mereka setelah delapan bulan melakukan kampanye di beberapa titik di Indonesia

"Delapan bulan kami keliling mendengarkan curhat, harapan, aspirasi seluruh masyarakat, ini perjalanan fenomenal untuk kamk berdua, kami bertekad untuk menjadi solusi untuk masyarakat, terutama masyarakat yang ingin mendapatkan pendidikan lebih baik, lapangan pekerjaan untuk anak muda dan keseimbangan bahan pokok," jelasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut; anak Prabowo Didit Hediprasetyo, Jubir BPN Dahnil Anzar Simanjuntak, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, Neno Warisman, Rachmawati Soekarnoputri.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini