Sandiaga Doa Bersama di Masjid Sebelum Nyoblos di TPS

Usai sholat subuh, Sandiaga doa bersama sebelum ke TPS.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Fakhri Fuadi Muflih
Sandiaga Doa Bersama di Masjid Sebelum Nyoblos di TPS
Sandiaga Uno doa bersama sebelum nyoblos di TPS. (Suara.com/Fakhri Fuadi)

Suara.com - Sandiaga Doa Bersama di Masjid Sebelum Nyoblos di TPS

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno mengikuti doa bersama di Masjid At-Taqwa Kebayoran Baru sebelum mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Sebelum doa bersama, Sandiaga melaksanakan sholat tahajud dan subuh di masjid tersebut.

Sandi berdoa bersama para jamaah masjid At-Taqwa dan kerabat lainnya. Dalam doanya, ia meminta agar Indonesia diberikan kemenangan dan apapun yang sudah diusahakan serta didoakan dikabulkan. Ia juga memohon doa restu kepada para jamaah.

"Saya hanya ucapkan terima kasih dan mohon doa restu hari ini Insya Allah indonesia dapat kemenangan. Apapun yang di ikhtiarkan dan bermunajat di ijabah Allah," ujar Sandi di hadapan jamaah, Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga menyampaikan permintaan maaf atas perbuatan dan tingkah lakunya selama masa pencalonan sampai selesai kampanye sejak 8 bulan lalu. Ia mengaku pasrah dan menyerahkan pada Allah SWT.

"Sekali lagi semua ini milik Allah. Saya mohon maaf selama 8 bulan ada kesalahan dalam bertutur kata," tutur Sandi.

Usai berdoa, Sandi meninggalkan masjid 05.50 WIB. Ia mengatakan akan bersiap dirumahnya dan ganti baju. Setelah itu Sandi bersama istrinya, Nur Asia Uno dan menjemput ibundanya, Mien Uno.

Hari ini, Rabu (17/4/2019), Sandi akan mencoblos di TPS 002 dekat kediaman pribadinya, jalan Sriwijaya 2, kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandi masuk Daftar Pemilih Tetap di TPS tersebut sebagai warga RT 02.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini