Sandiaga Sungkem ke Orangtua dan Doa Bersama Sebelum Jalan Kaki ke TPS

Sandiaga sebelumnya sempat salat tahajud dan subuh di Masjid At-Taqwa, depan rumah orang tuanya.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Fakhri Fuadi Muflih
Sandiaga Sungkem ke Orangtua dan Doa Bersama Sebelum Jalan Kaki ke TPS
Cawapres 02 Sandiaga Uno minta restu ke orangtuanya sebelum nyoblos ke TPS. (Suara.com.Ria Rizki)

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno meminta restu dengan kedua orang tuanya sebelum menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Sandiaga sebelumnya sempat salat tahajud dan subuh di Masjid At-Taqwa, depan rumah orang tuanya.

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi, Sandiaga berjalan kaki dari rumahnya dan sampai kediaman orang tuanya pukul 06.45 WIB. Sandiaga meminta doa restu pada Razif Halik Uno dan Mien Rachman Uno.

Para jurnalis juga diperbolehkan masuk kediaman orang tua Sandiaga itu. Saat ditemui wartawan, Ibunda Sandiaga meminta doa restu agar anaknya diberikan kemenangan di Pemilu 2019.

"Minta doanya restu ya, kita kan sudah ikhtiar" ujar Mien di rumahnya, Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Tak lama, Sandiaga keluar untuk menemui kedua orang tuanya bersama tiga anak dan istrinya, Nur Asia Uno. Sandiaga kemudian mencium tangan ibunya dan memeluknya.

Setelah itu mantan Wagub DKI Jakarta ini juga sungkem dan memeluk ayahnya beserta anak dan istrinya.

Selesai sungkem, diadakan juga doa bersama yang dipimpin ustaz setempat. Setelah itu Sandiaga bersama keluarganya berjalan menuju TPS.

Untuk diketahui, Sandiaga akan mencoblos di TPS 002 dekat kediaman pribadinya, jalan Sriwijaya 2, kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandi masuk Daftar Pemilih Tetap di TPS tersebut sebagai warga RT 02.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini