Nyoblos Pakai Baju Putih, Ibu Jokowi: Hasilnya Lihat Nanti Sore Saja

''Sudah, kita lihat nanti sore saja. Sudah ya,'' kata Sudjiatmi.

Suara.Com
Reza Gunadha
Nyoblos Pakai Baju Putih, Ibu Jokowi: Hasilnya Lihat Nanti Sore Saja
Sudjiatmi, ibunda Presiden RI Jokowi, ikut menggunakan hak suaranya dalam Pemilu dan Pilpres 2019 di TPS 38 Manahan, Kampung Tirtoyoso, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (17/4/2019). [Suara.com/M Alfi Makhsun]

Suara.com - Sudjiatmi, ibunda Presiden RI Jokowi, ikut menggunakan hak suaranya dalam Pemilu dan Pilpres 2019 di TPS 38 Manahan, Kampung Tirtoyoso, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (17/4/2019).

Seusai mencoblos, Sudjiatmi tidak banyak berkomentar perihal peluang putranya kembali menjadi presiden. Ia memilih bersabar dan memasrahkan hasil Pilpres 2019 kepada yang kuasa.

''Sudah, kita lihat nanti sore saja. Sudah ya,'' kata Sudjiatmi.

Sudjiatmi datang ke TPS memakai baju berwarna putih dan kerudung merah. Sejumlah Pasukan pengamanan presiden tampak mengawal Sudjiatmi seusai turun dari mobil Toyota Fortuner berwarna putih.

Perempuan berusia 76 tahun itu melakukan pencoblosan pada pukul 09.15 WIB, setelah datang lima menit sebelumnya.

Dia berada di bilik suara sekitar lima menit untuk memilih. Seusai memilih, dia secara ramah memperlihatkan jempolnya yang sudah dicelupkan ke tinta yang disediakan panitia KPPS setempat.

Sudjiatmi juga melayani permintaan warga untuk berfoto bersama sebelum pulang ke kediamannya. Adapun, keluarga Joko Widodo lainnya bakal menyusul memberikan suara di tempat yang sama. 

Gibran Rakabumining Raka beserta sang istri Selvi Ananda, dan Kaesang Pangarep sampai berita ini diunggah, belum datang ke TPS 38 Manahan.

Kontributor : Muhamad Alfi Makhsun

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini