Aksi Jokowi 'Kerjai' Wartawan, Kertas Suara Dibolak-balik

Jokowi sempat mesem-mesem ketika 'mengerjai' awak media. Kertas suara dibolak-balik.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin
Aksi Jokowi 'Kerjai' Wartawan, Kertas Suara Dibolak-balik
Presiden Jokowi di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Suara.com - Ada momen kocak ketika calon presiden nomor 1 alias petahana Joko Widodo hendak menggunakan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08 Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019).

Saat berada di bilik suara dan hendak mencoblos, Jokowi diminta awak media untuk menunjukkan surat suara. Momen Jokowi dan kotak suara itu hendak diabadikan oleh para awak media.

Namun, Jokowi tanpa sengaja malah memamerkan bagian depan surat suara alias yang tidak terlihat foto calon presiden dan wakil presiden. Sontak, para awak media meminta Jokowi membalikkan surat suara.

"Dibalik pak (suratnya--RED), dibalik pak," teriak awak media kepada Jokowi yang memegang surat suara dalam posisi di bilik suara.

Jokowi pun membalikkan surat suara bagian depan, kemudian dia menunjukkan bagian yang ada foto capres serta cawapres kepada awak media agar bisa diabadikan.

Namun, Jokowi tampaknya ingin 'mengerjai' para awak media. Dia pun membalik lagi surat suara tersebut ke bagian depannya hingga membuat para awak media kembali berteriak.

"Pak, dibalik (surat suaranya--RED) pak, dibalik," ujar Jokowi sambil mesem-mesem.

Kembali, sambil tetap tersenyum, Jokowi membalikkan surat suara tersebut. Ada sekitar 4 kali Jokowi membolak-balikkan surat suara dan memamerkannya ke awak media.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini