Gubernur Jatim Sediakan Soto Gratis Agar Warga Sekitar Rumahnya Nyoblos

Sotonya sampai 450 mangkuk.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana
Gubernur Jatim Sediakan Soto Gratis Agar Warga Sekitar Rumahnya Nyoblos
Soto di depan rumah Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. (Suara.com/Dimas)

Suara.com - TPS 38, tempat Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, RT 9 RW 5, Kelurahan Jemur Wonosari Kecamatan Wonocolo disediakan makan gratis bagi pemilih yang memungut suara di TPS tersebut.

Penjual Soto Ayam, Bu Kasri, mengatakan, bahwa ini memang pesanan Gubernur Jatim, untuk menyiapkan makanan pagi untuk para pemilih.

"Disuruh oleh Ibu (Gubernur Jatim) Khofifah buka di depan rumahnya. Menyiapkan makan untuk warga yang sudah memilih," ujar Kasri, Rabu (17/4/2019) pagi.

Kasri menyediakan pesanan Khofifah cukup banyak, hingga ratusan mangkuk Soto Ayam disediakan oleh Kasri.

"Awalnya 350 mangkuk. Sekarang tambah 100 mangkuk lagi, jadi 450 mangkuk untuk warga," imbuhnya.

Sementara, Khofifah Indar Parawansa, setidaknya menargetkan, banyaknya masyarakat Jawa Timur untuk memilih, dan tidak golput pada Pemilu tahun ini.

"Koordinasi terus kita lakukan, kita cek ke Pacitan, Blitar, tadi malam kita juga koordinasi lagi, sekarang ini, kita akan bergerak ke Grahadi, kemudian kita cek, kembali bersama-sama satu TPS di Jombang, satu TPS dikota Mojokerto, Sidoarjo dan terakhir 1 TPS di Surabaya. Target aspirasi masyarakat Jatim 77,5 persen masyarakat Jatim," ungkap Khofifah, usai mencoblos.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini