Keluarkan Jurus 'Ngilang' di Bilik Suara, Kaesang Jadi Candaan Warganet

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu keluarkan jurus 'menghilang' saat mencoblos di bilik suara.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo
Keluarkan Jurus 'Ngilang' di Bilik Suara, Kaesang Jadi Candaan Warganet
Putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangerep memberikan suara Pemilu 2019 di TPS 38 Manahan Kota Solo, Rabu (17/4/2019). [Suara.com/M Alfi Makhsun]

Suara.com - Kaesang Pangarep, putra bungsu dari pasangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi dikenal sebagai pribadi yang mengasyikkan. Meski menjadi anak orang nomor satu di Indonesia, dirinya tak segan untuk bercanda lepas di media sosial.

Tak jarang pula, ia jadi candaan dan 'dibully' di media sosial oleh followersnya. Seperti saat pemungutan suara Pemilihan Presiden (Pilpres) kali ini. Bukan lagi soal 'Anak Jokowi yang Tak Dianggap' seperti biasanya, kali ini ia jadi candaan warganet terkait jurus ngilang yang ia keluarkan saat mencoblos di bilik suara.

Berbeda dengan kedua orang tuanya yang memberikan hak pilihnya di Jakarta, Kaesang bersama sang kakak, Gibran Rakabuming mencoblos di Surakarta, Jawa Tengah. Yang unik, ada saja warganet yang memotret penampakan Kaesang saat di bilik suara saat tayang di televisi.

Dalam gambar yang diunggah di Twitter itu, Kaesang terlihat bisa menghilang saat memberikan hak suaranya di bilik suara.

Akun Twitter @sayajandi itu mengajak bercanda juragan Sang Pisang tersebut dengan memention Kaesang dan menuliskan pertanyaan, "ajarin saya ngilang gini mas,".

Candaan tersebut pun memantik warganet lain untuk meledek pria yang sejak 6 April 2019 lalu itu juga membuka usaha warung kopi.Banyak dari mereka yang merespons setengah bercanda tapi banyak juga yang tertawa terbahak-bahak melihat unggahan @sayajandi tersebut.

''Wanjerrtr, ilmu tenaga dalam,'' tulis @acekevin.

''ini aku ngantri di tps. nahan ketawa lo,'' sambung @manusyabacot.

Sementara sang juragan pisang dan warkop pun merespons dengan kalimat singkat seperti berikut ini.

Bisa saja nih warganet ngerjain Omnya Jan Ethes.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini