AHY Nyoblos di TPS Pakai Kaos Jangan Golput

AHY juga memberikan pesan kedamaian, agar tidak lagi ada perpecahan karena saling berbeda pandangan politik di Pemilu 2019.

Suara.Com
Reza Gunadha | Novian Ardiansyah
AHY Nyoblos di TPS Pakai Kaos Jangan Golput
Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, menggunakan hak pilihnya di TPS 013, Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). [Suara.com/Novian Andriansyah]

Suara.com - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, menggunakan hak pilihnya di TPS 013, Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Ia didampingi oleh istri Annisa Pohan, serta anaknya Almira Tunggadewi.

AHY tiba di TPS sekitar pukul 11.42 WIB, dengan mengenakan kaos bertuliskan Jangan Golput. Kaos itu sengaja dipakai AHY sebagai ajakannya kepada berbagai kalangan, terutama kaum muda, agar dapat menggunakan hak pilihnya.

"Oleh karena itu, kita rayakan demokrasi ini di tanggal 17 bersama-sama dengan satu tujuan, dengan harapan yang besar bahwa Indonesia itu ke depan bisa semakin sejahtera, semakin adil, semakin bahagia warganya," kata AHY.

Tidak lupa AHY juga memberikan pesan kedamaian, agar tidak lagi ada perpecahan karena saling berbeda pandangan politik di Pemilu 2019.

Ia juga mengingatkan kepada para presiden dan wakil presiden serta calon anggota legislatif yang nantinya akan terpilih, untuk menepati segala janji kampanyenya kepada rakyat.

"Mudah-mudahan mereka semua menjadi pemimpin dan wakil rakyat yang amanah, yang adil, yang benar-benar mencintai rakyat dengan sepenuh hati. Jangan melupakan segala janji selama kampanye, segera diwujudkan dengan baik, sebisa mungkin, semaksimal apa yang bisa kita lakukan, semua untuk rakyat dan negara yang kita cintai," tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini