Nomor HP Ustaz Abdul Somad Dibajak, Kirim Dukungan untuk Jokowi

Isinya dukungan ke pasangan Jokowi - Maruf karena pertimbangan ini.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin
Nomor HP Ustaz Abdul Somad Dibajak, Kirim Dukungan untuk Jokowi
Ustaz Abdul Somad (UAS) memberikan tausyiah di Pondok Pesantren Serambi Aceh Desa Meunasah Rayeuk, Kaway XVI, Aceh Barat, Aceh, Jumat (8/3/2019). [Antara/Syifa Yulinnas]

Suara.com - Pendakwah kondang, Ustaz Abdul Somad mengklaim nomor telepon genggam atau ponselnya dibajak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pesan tersebut disampaikan oleh Ustaz Abdul Somad melalui akun jejaring sosial Instagram @ustadzabdulsomad, Rabu (17/4/2019).

Ustaz Abdul Somad pun mengimbau untuk berhati-hati dan waspada atas berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

"Nomor handphone saya dibajak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Harap hati-hati dan waspada atas berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan saya," tulis Ustaz Abdul Somad.

Dalam foto yang diunggah Ustaz Abdul Somad, terlihat kolase ponsel yang menampilkan pesan singkat dari sosok yang diduga 'pembajak' nomor milik Ustaz Abdul Somad.

Di pesan itu tertulis, orang yang mengaku Ustaz Abdul Somad menyatakan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 1, Joko Widodo dan Maruf Amin atas dasar pertimbangannya terhadap umat dan warga Riau.

Berikut isi pesan tersebut seperti dikutip SUARA.com:

"Bismillahirrahmanirrahim, saya UAS menyatakan dukungan kepada paslon 01 atas dasar pertimbangan saya terhadap umat dan masyarakat Riau."

Hingga berita ini disusun belum ada konfirmasi langsung dari Ustaz Abdul Somad.

Isi pesan yang disampaikan hacker nomor ponsel Ustaz Abdul Somad. [Instagram]
Isi pesan yang disampaikan hacker nomor ponsel Ustaz Abdul Somad. [Instagram]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini