Jokowi - Ma'ruf Amin Unggul di TPS Tempat Sandiaga Uno Mencoblos

TPS 002 merupakan tempat Sandiaga Uno memberikan hak suaranya di Pemilu 2019.

Suara.Com
Iwan Supriyatna | Fakhri Fuadi Muflih
Jokowi - Ma'ruf Amin Unggul di TPS Tempat Sandiaga Uno Mencoblos
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno meggunakan hak suaranya di TPS 02, Jakarta, Rabu (17/4). [ANTARA FOTO/Galih Pradipta]

Suara.com - Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) - Maruf Amin unggul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 002 dekat kediaman pribadi Sandiaga Uno di Jalan Sriwijaya 2, kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

TPS 002 merupakan tempat Sandiaga Uno memberikan hak suaranya di Pemilu 2019.

Pantauan Suara.com, pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin mendapat 133 suara di TPS 002. Sementara pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mendapat 76 suara di TPS 002.

Untuk total suara yang sah di TPS 002 berjumlah 201 suara dan yang tidak sah hanya 1 suara. Sementara total pemilih di TPS tersebut sebanyak 202 suara.

Untuk diketahui, Sandiaga mencelupkan jari jempol dan telunjuknya di dekat rumahnya di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Sandiaga mencoblos ditemani istri dan anak-anaknya.

Sandiaga dan istrinya masuk ke bilik suara sekitar pukul 08.00 WIB. Sebelum mencoblos keduanya terlihat memperlihatkan surat suara yang sudah diberikan petugas TPS kepada awak media dan warga yang hadir di lokasi pencoblosan.

Sandiaga yang saat itu menggunakan peci hitam ada di bagian kiri bilik suara. Sedangkan istrinya Nur Asia Uno yang mengenakan kerudung biru berada di bagian kanan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini