Jokowi - Ma'ruf Amin Menang Telak di Depok Markas Gerindra dan PKS

Di beberapa TPS di Depok, Jokowi unggul dari Prabowo.

Suara.Com
Iwan Supriyatna
Jokowi - Ma'ruf Amin Menang Telak di Depok Markas Gerindra dan PKS
Penghitungan suara di TPS 66 dekat Lapangan Kampoja tempat kampanye Ma'ruf Amin di Kota Depok, Jawa Barat pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin menang telak atas pasangan Prabowo - Sandiaga. (Suara.com/Supriyadi)

Suara.com - Meski Kota Depok merupakan basis Partai Gerindra dan PKS yang merupakan partai politik pengusung Prabowo - Sandiaga Uno di Pilpres 2019 ini, namun berdasarkan pantauan Suara.com di beberapa TPS di Depok, Jokowi unggul dari Prabowo.

Seperti di RW 10 Kelurahan Depok, Pancoran Mas di TPS 64 pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin mendapatkan 150 suara dan pasangan Prabowo - Sandiaga memperoleh 16 suara.

Sedangkan untuk suara tidak sah di TPS 64 ada satu suara dengan jumlah daftar pemilih tetap sebanyak 167 pemilih.

Lalu TPS 66 yang tidak jauh lokasinya dari lapangan tempat Ma'ruf Amin kampanye dan berdoa bersama memperoleh 158 suara untuk pasangan urut 01. Sedangkan urut 02 hanya memproleh 29 suara. Untuk total suara tidak sah di TPS 66 ada satu suara.

Hal sama pun terjadi di RW 7 Kelurahan Depok di TPS 46 depan lapangan Kampoja tempat Ma'ruf Amin kampanye yang mendapatkan perolehan suara sebanyak 234 suara. Sedangkan untuk perolehan suara 02 mendapatkan 7 suara dan suara tidak sah 3 suara.

Lalu tidak jauh dari TPS 46 yakni TPS 47 juga demikian, 01 mendapat 141 suara dan 02 mendapatkan 9 suara. Untuk suara tidak sah ada 2.

Kontributor : Supriyadi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini