Jokowi Unggul 11 Suara dari Prabowo di TPS Tempat Megawati Mencoblos

Suara sah di TPS 62 sebanyak 247 suara.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Ummi Hadyah Saleh
Jokowi Unggul 11 Suara dari Prabowo di TPS Tempat Megawati Mencoblos
Jokowi - Maruf Amin menang tipis di TPS Megawati Soekarnoputri mencoblos. (Suara.com/Umay Saleh)

Suara.com - Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi - Maruf Amin menang tipis dari paslon nomor ururt 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 62 Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. TPS tersebut merupakan tempat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sokarnoputri mencoblos di Pemilu 2019.

Pasangan Jokowi - Ma'ruf meraup total 129 suara, sementara pasangan Prabowo - Sandiaga mendapatkan 118 suara. Penghitungan suara dari mulai pukul 14.00 hingga pukul 15.00 WIB, dan suara sah di TPS 62 sebanyak 247 suara.

"Unggul di TPS 62 pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin dengan perolehan suara 129," ujar Ketua KPPS TPS 62 Murniati seusai penghitungan Suara di Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Untuk diketahui sebanyak 286 orang terdaftar sebagai DPT di TPS 62. Selisih suara kedua paslon hanya 11 suara.

Sebelumnya, seusai pencoblosan Megawati meminta pada semua pihak untuk menerima apapun hasil Pilpres 2019 dengan riang gembira. Ia pun menceritakan pengalamannya yang kalah di Pilpres beberapa tahun yang lalu.

"Semoga nanti kalau hasilnya apapun ya kita riang gembira saja. Saya kan juga pernah ikut pemilihan presiden, waktu kalah ya. Saya ndak ribut ya, sudah ketawa saja, ayok kita makan-makan itu pilihan rakyat," kata Megawati.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini