Asa Megawati: Mudah-mudahan Jokowi Teruskan Tugasnya Sebagai Presiden

Namun, ia berharap Jokowi kembali terpilih di periode kedua sebagai Presiden RI.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana | Ummi Hadyah Saleh
Asa Megawati: Mudah-mudahan Jokowi Teruskan Tugasnya Sebagai Presiden
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.(Suara.com/Ummi H. S).

Suara.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku masih menunggu hasil resmi penghitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Pemilihan Presiden 2019.

Pernyataan Megawati menyusul hasil hitung cepat yang menyatakan pasangan Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo - Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin unggul dibanding rivalnya, pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Kita masih menunggu sampai ada hasil dari KPU," ujar Megawati dalam jumpa pers di kediamannya, Jalan Kebagusan IV, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) malam.

Namun, ia berharap Jokowi kembali terpilih di periode kedua sebagai Presiden RI.

"Mudah-mudahan saya berharap, saya mendukung beliau terus pak Jokowi, mudah-mudahan hasil KPU itu, tentunya dapat pak Jokowi meneruskan tugasnya sebagai presiden RI," ucap dia.

Dari hasil hitung cepat yang diungguli pasangan Jokowi-Ma'ruf, Megawati pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat, kader dan simpatisan yang bekerja keras memenangkan Jokowi

"Jadi ya kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah mendukung 01, seluruh kader, simpatisan, rakyat yang telah bersusah payah selama ini untuk memberikan yang terbaik bagi nusa dan bangsa," kata dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini