Kicauan Fadli Zon Tanggapi Isu Sandiaga Uno Diusir Prabowo Subianto

Kata Fadli Zon, semua yang hadir termasuk Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bergembira.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin
Kicauan Fadli Zon Tanggapi Isu Sandiaga Uno Diusir Prabowo Subianto
Fadli Zon di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019). [Suara.com/Stephanus Aranditio]

Suara.com - Isu Prabowo Subianto bertengkar hebat dan mengusir Sandiaga Uno ditanggapi Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon.

Melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya, @fadlizon, Fadli Zon berkicau bahwa isu tersebut adalah hoaks dan dibuat oleh orang-orang penyebar berita bohong.

Di kicauannya, Fadli Zon bahkan mengatakan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno dan semua yang hadir bergembira sekali pada Rabu tanggal 17 April 2019 malam.

Fadli Zon berkicau bahwa, Sandiaga Uno bahkan sempat tidur di lantai atas saran Prabowo Subianto karena kurang tidur dan rada kelelahan usai menggunakan hak suara.

"Ada yang bikin isu tim inti 02 bertengkar hebat semalam. Hahaha. Bener-bener tukang hoaks yang mnyebarkan. Pak @prabowo dan semua yang hadir bergembira sekali semalam. Pak @sandiuno sempat tidur di lantai atas saran Pak Prabowo karena kurang tidur dan agak kelelahan," cuit Fadli Zon, Kamis (18/4/2019).

Sebelumnya, sebuah informasi beredar di Whatsapp dan Twitter. Informasi itu menyampaikan adanya pertengkaran hebat sampai Prabowo Subianto mengusir Sandiaga Uno.

Berikut informasi yang tersebar:

TADI MALAM TIM INTI 02 BERTENGKAR HEBAT
_(kabar kasak-kusuk dari para wartawan)_

Dari teman wartawan yang hadir di Rumah Jln Kertanegara kemaren, para pentolan partai pendukung 02 bertengkar hebat.

Sandiaga Uno (SU) diusir Prabowo Subianto (PS).
Untuk menjaga etika politik jangan sampai terulang spt 2014, SU memberi saran ke PS agar tidak membuat deklarasi apa pun dulu.

Tapi PS mempertanyakan ke SU, "Apa alasan Anda??!!" PS langsung gebrak meja dgn kasar dan keras.
"Dengan Anda tidak setuju dgn klaim kemenangan ini..., silahkan Anda keluar dr koalisi ini! Artinya Saudara secara tdk langsung mendukung pasangan “bajingan” yg menang itu!!"

Sempat dilerai Sohibul Imam (Presiden PKS) dkk.

SU bilang, "Saya lebih baik kehilangan nyawa dibanding kehilangan harga diri, klaim menang, taunya yang dilantik orang lain!!"

Makanya saat mengeluarkan pernyataan, PS tidak didampingi SU.

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini