Prabowo Bawa Kucing Kesayangan saat Jenguk Sandiaga yang Sakit Cegukan

"Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya."

Suara.Com
Iwan Supriyatna | Ria Rizki Nirmala Sari
Prabowo Bawa Kucing Kesayangan saat Jenguk Sandiaga yang Sakit Cegukan
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto asyik membaca dokumen ditemani kucing kesayangannya, Bobby the Cat. [Instagram/Prabowo]

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno meminta maaf kepada Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Permintaan maaf itu disampaikan karena dirinya tidak mendampingi Prabowo saat deklarasi keunggulan suara di Pilpres 2019.

Hal itu disampaikan Sandiaga melalui akun Twitternya @sandiuno pada Kamis (18/4/2019). Melalui akunnya, Sandiaga sempat menyampaikan ucapan terima kasihnya karena sudah dijenguk Prabowo sambil membawa serta kucing kesayangannya, Bobby.

Seperti diinformasikan oleh beberapa anggota BPN, Sandiaga tidak ikut saat deklarasi kemenangan karena jatuh sakit. Sandiaga dikabarkan mengalami cegukan hingga masuk angin.

"Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak," kata Sandiaga.

"Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya," sambungnya.

Untuk diketahui, keberadaan Calon Wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno masih misterius.

Pengakuan Presiden Partai Keadilan Sosial (PKS) Sohibul Iman menyebutkan jika di malam pencoblosan, Rabu (18/4/2019), Sandiaga sempat diberikan penanganan karena masuk angin.

Sohibul membenarkan penyebab Sandiaga tidak muncul saat deklarasi kemenangan lantaran sedang tidak fit. Sohibul mengatakan, kalau di dalam kediaman Prabowo, Sandiaga masuk angin dan diurut oleh asisten pribadi Ustaz Salim kemudian tertidur.

"Benar Sandiaga tidak ikut muncul lagi, info yang saya dapatkan Sandiaga masuk angin, lalu diurut dan dikerok katanya oleh aspri ustaz salim, lalu ketiduran," kata Sohibul kepada Suara.com, Kamis (18/4/2019).

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini