Prabowo Menang di Madura, Gerindra Singgung Janji La Nyalla Potong Leher

Pasangan Jokowi - Maruf Amin tidak mendapatkan suara sama sekali di beberapa tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di wilayah Pulau Madura.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo
Prabowo Menang di Madura, Gerindra Singgung Janji La Nyalla Potong Leher
Akun Twitter Partai Gerindra singgung janji La Nyalla Mattalitti potong leher jika Prabowo - Sandiaga menang di Madura, Jawa Timur.

Suara.com - Akun Twitter Partai Gerindra menyinggung janji La Nyalla Mattalitti yang mau memotong leher jika pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi - Maruf Amin kalah di Madura, Jawa Timur pada Pilpres 2019. La Nyalla kekinian merupakan pendukung Jokowi - Ma'ruf.

"Jika mayoritas suara di Madura seperti ini, apa kabar yang janji potong leher ya? Semoga saja diurungkan niatnya. #TheVictoryOfPrabowo," tulis akun Twitter @Gerindra seperti diktip Suara.com, Kamis (18/4/2019).

Tulisan tersebut diunggah salah satu partai pegusung Prabowo - Sandiaga setelah mengetahui hasil Pilpres 2019 di Madura, Jawa Timur menunjukan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 menang telak dari pasangan Jokowi - Maruf Amin.

Untuk diketahui, meski mendapatkan kemenangan dalam Quick Count, namun paslon nomor urut 01 Jokowi - Maruf Amin tidak mendapatkan suara sama sekali di beberapa tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di wilayah Pulau Madura, Jawa Timur.

Mantan Ketua PSSI La Nyalla Mattalitti menyambangi kediaman Cawapres nomor urut 1 Maruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (11/12/2018). [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]
Mantan Ketua PSSI La Nyalla Mattalitti (kiri) menyambangi kediaman Cawapres nomor urut 1 Maruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (11/12/2018). [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Sedangkan pernyataan janji potong leher disampaikan La Nyalla pada akhir tahun lalu di kediaman Ma’ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

La Nyalla yang juga mantan politikus Gerindra La Nyalla saat itu yakin masyarakat Madura akan memilih pasangan Jokowi - Maruf pada Pilpres 2019. Bahkan dirinya rela memotong leher kalau hal itu tidak terwujudkan.

"Saya kan sudah ngomong, potong leher saya kalau Prabowo bisa menang di Madura," kata La Nyalla di kediaman Maruf Amin, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini