Bahar Bin Smith Ucapkan Selamat ke Prabowo Sebagai Presiden 2019-2024

Bahar Smith mengucapkan selamat kepada Prabowo sebagai Presiden dengan masa jabatan 2019 - 2024.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin
Bahar Bin Smith Ucapkan Selamat ke Prabowo Sebagai Presiden 2019-2024
Terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap remaja Bahar bin Smith (kiri) berjalan keluar ruangan seusai menjalani sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan saksi di Gedung Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/4). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

Suara.com - Habib Bahar Bin Smith mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang diklaim sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2019 - 2024.

Ucapan tersebut disampaikan Bahar Bin Smith melalui rekaman video yang beredar dan salah satunya diunggah oleh akun jejaring sosial Twitter, @MSApunya, Kamis (18/4/2019).

"Habib Bahar Bin Smith, ucapkan selamat kepada pasangan #PrabowoSandi sebagai Presiden & Wakil Presiden terpilih 2019-2024," cuit akun @MSApunya.

Berikut ucapan Bahar Bin Smith dalam video tersebut seperti dikutip SUARA.com:

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar..."

"...Alhamdulillah, selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang di mana telah diberikan kemenangan oleh Allah SWT dan semoga bisa menjadi pemimpin yang adil, yang amanat..."

Ucapan tersebut disambut oleh para pendukung Bahar Bin Smith yang berdiri di belakangnya dengan seruan: "Amiiinn..."

"...Yang rela mengorbankan jiwa, nyawanya untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Oleh karenanya kepada seluruh pendukung bapak Prabowo, mari sama-sama kita kawal seluruh surat suara agar tidak ada kecurangan..."

"... Akan tetapi, seperti apapun kecurangan dari mereka, kebenaran bagaikan matahari yang akan selalu bersinar, walaupun di hadapan orang-orang yang buta..."

"Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh."

Diketahui, Habib Bahar Smith ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus kekerasan terhadap dua orang remaja di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasus penganiayan ini terungkap setelah polisi menyelidiki laporan bernomo LP/B/1125/XI/I/2018/JBR/Res Bogor tertanggal 5 Desember 2018.

Dalam kasus ini, Habib Bahar pin diduga melanggar Pasal 170 KUHP, Pasal 351 KUHP dan Pasal 80 Undang-Undang Tahun 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini