Mengaku Diretas, Penampakan HP Fadli Zon Justru Bikin Warganet Gagal Fokus

Warganet salah fokus dengan penampakan HP milik Fadli Zon yang memprihatinkan

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin | Chyntia Sami Bhayangkara
Mengaku Diretas, Penampakan HP Fadli Zon Justru Bikin Warganet Gagal Fokus
Penampakan HP Fadli Zon yang diduga diretas (Twitter)

Suara.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku telepon selular (HP) miliknya diretas oleh nomor yang berasal dari Hainan, China. Fadli Zon pun mengunggah bukti beberapa nomor asal China yang terus-terusan menghubunginya, namun warganet justru salah fokus dan tak lagi memperhatikan nomor-nomor asing yang menerornya.

Melalui akun Twitter Fadli Zon @fadlizon, ia mengunggah penampakan HP miliknya yang diakuinya telah diretas oleh nomor asing asal China. Tampak ada beberapa nomor asing asal China dan Malaysia muncul di layar HP miliknya.

"Ini contoh serangan telepon dari China terhadap HP saya dan hampir semua HP anggota BPN," kata Fadli Zon seperti dikutip Suara.com, Kamis (18/4/2019).

Bukannya memperhatikan nomor-nomor asing yang diduga meneror Fadli Zon, warganet justru fokus pada penampakan layar HP Fadli Zon yang mengalami kerusakan. Beberapa bagian layar HP miliknya tampak retak dan pecah.

Banyak warganet yang justru merasa kasihan dengan kondisi HP milik Fadli Zon. Bahkan beberapa warganet pun menawarkan jasa reparasi HP hingga jasa kredit HP kepada Fadli Zon agar HP miliknya bisa layak digunakan.

"Hahahaha itu hape bekas dibanting om wowo?" ujar @dagadgetboi.

"Pak, itu wallpapernya bisa 3D gitu ya? Ada efek retak-retaknya," cuit @haloatik.

"Muna Sell melayani pembelian Handphone baru, bergaransi.. Bisa kredit juga pak," kicau @nuskan_abdi.

"Mungkin kena gebrakan di mimbar waktu itu pas kampanye akbar," ungkap @akukamukitakami.

"Bapak, ini ada duit sisa uang jajan. Saya sumbangin deh ya, biar bapaknya ganti layar HP. Terharu ngelihatnya," tutur @hafifahfathin.

Untuk diketahui, Fadli Zon mengaku HP miliknya diretas saat ia mendampingi capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar konferensi pers mengklaim kemenangan pada Rabu (17/4/2019). Fadli Zon mengaku tidak bisa menggunakan HP itu untuk menelpon maupun mengakses jejaring WhatsApp.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini