Sandiaga Lesu Saat Prabowo Deklarasi Presiden, Erwin Aksa: Sakit

Selama Prabowo menyampaikan deklarasinya tersebut, Sandiaga hanya membisu.

Suara.Com
Chandra Iswinarno | Ria Rizki Nirmala Sari
Sandiaga Lesu Saat Prabowo Deklarasi Presiden, Erwin Aksa: Sakit
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno dan petinggi partai pendukung mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019 kepada awak media di Kediamannya Kartanegara, Jakarta, Kamis (18/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Dalam agenda deklarasi kemenangan yang diumumkan Capres Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4 Kebayoran Jakarta Selatan, Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno terlihat lemah dan lesu.

 Sahabat dekat Sandiaga yang hadir dalam agenda tersebut, Erwin Aksa menyebut karibnya tengah mengalami sakit lambung dan cegukan. 

Dari pantauan Suara.com, Sandiaga tiba di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Kamis (18/4/2019) menggunakan mobil sedan hitam yang diketahui milik Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Muzani pun ada di dalam mobil tersebut. 

Tak lama, Prabowo keluar dari kediamannya bersama Sandiaga mengenakan kaus berkerah berwarna biru dongker. Prabowo mendeklarasikan kemenangannya menjadi Presiden dan Sandiaga menjadi Wakil Presiden RI 2019-2024. 

Selama Prabowo menyampaikan deklarasinya tersebut, Sandiaga hanya membisu. Sesekali Sandiaga menundukan kepalanya. 

Sahabat dekatnya, Erwin Aksa mengatakan sikap yang ditunjukkan Sandiaga itu lantaran tengah sakit

"Lagi sakit," kata Erwin di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Saat ditanya lebih lanjut soal sikapnya Sandiaga, Erwin tidak menjelaskan secara gamblang. Ia hanya menyebut kalau Sandiaga sedang sakit lambung dan cegukan.

"Sakit lambung, cegukan," pungkasnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini