Tabrak Lari Mobil Camry Terjadi di Lima Lokasi, Ini Kronologinya

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol M Nasir mengatakan peristiwa tersebut terjadi di lima lokasi berbeda.

Suara.Com
Chandra Iswinarno
Tabrak Lari Mobil Camry Terjadi di Lima Lokasi, Ini Kronologinya
Mobil Camry menabrak delapan orang di wilayah Jakarta Selatan pada Kamis (18/4/2019) pukul malam. [Suara.com/Yosea Arga]

Suara.com - Sebuah mobil berwarna hitam menabrak delapan orang di wilayah Jakarta Selatan pada Kamis (18/4/2019) pukul malam. Mobil sedan bermerk Camry dengan pelat nomor B 1185 TOD tersebut diketahui dikendarai oleh DS (38).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol M Nasir mengatakan peristiwa tersebut terjadi di lima lokasi berbeda. Alhasil, sebanyak tiga unit motor dan satu unit mobil menjadi sasaran DS.

"Ada delapan orang jadi korban," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (18/4/2019) malam.

Namun, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kekinian, para korban sudah dilarikan menuju rumah sakit dan sebagian lain sudah diminta keterangan terkait insiden tersebut.

Dari sumber yang dihimpun, peristiwa tersebut kali pertama terjadi pada pukul 19.00 WIB. Lokasi tabrak lari pertama terjadi di Jalan Rasuna Said sebelum underpass menuju arah Buncit.

Pelaku menabrak mobil jenis Mercy dengan pelat nomor B 811 QQ yang dikemudikan oleh Marno. Beruntung Marno tak mengalami luka serius. Tak sampai disitu, kebrutalan DS dalam berkendara dilanjutkan di lokasi kedua, yakni Jalan Mingkabau arah Manggarai.

Akibatnya, seorang pemotor bernama Sandi disundul DS. Hingga akhirnya, Sandi terjatuh dan mengalami luka ringan pada bagian lutut, tangan dan pinggang.

Kemudian di lokasi ketiga, kebrutalan DS terjadi tak jauh dari lokasi kedua, masih di Jalan Minangkabu arah Manggarai hingga menyebabkan pemotor bernama Iwan yang berboncengan dengan Hani, roboh ditabrak DS. Keduanya pun hanya mengalami luka ringan.

"Lokasi keempat di Jalan Saharjo depan Akabri Menteng Wadas," tambahnya.

Di lokasi itu, seorang pengendara ojek online bernama Erlan yang sedang mengangkut penumpang bernama Fitriah juga menjadi korban.

"Korban ojek online bernama Erlan, penumpangnya bernama Fitria. Penumpang luka pada bagian tangan, patah," ungkap Nasir.

Lokasi terkahir terjadi di Jalan Masjid arah ke Minangkabau. Pemotor bernama Salsabila yang berboncengan dengan Fani menjadi korban dan mengalami luka ringan.

Lebih jauh, Nasir menyebut jika DS hendak melarikan diri usai melakukan aksi brutalnya. Namun ia dapat ditangkap oleh warga sekitar yang sudah geram.

"Mau lari ditangkap warga dan unit Yanmas Laka Lantas," tutup Nasir.

Kekinian DS pun digelandang ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih jauh.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini