Tak Masuk Rumah Sakit, Sandiaga Uno Diperiksa Dokter di Rumahnya

Sandiaga Uno memanggil dokter spesialis penyakit dalam ke kediamannya untuk memeriksa kesehatannya.

Suara.Com
Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Tak Masuk Rumah Sakit, Sandiaga Uno Diperiksa Dokter di Rumahnya
Sandiaga Uno periksa kesehatan di kediamannya (Instagram)

Suara.com - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menjalani pemeriksaan kesehatan. Ia memanggil dokter spesialis penyakit dalam ke kediamannya di Selong, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019), untuk memeriksa kondisi kesehatannya.

Hal ini diungkapkan oleh sandiaga Uno melalui akun Instagram miliknya @sandiuno. Dalam unggahannya, Sandiaga Uno tampak mengenakan baju koko dan sarung sedang duduk di kursi dan diperiksa oleh seorang dokter.

"Baru saja saya menjalani cek kesehatan oleh dokter Kartariadi Gandadinata dan hasilnya saya masih harus istirahat dan disarankan untuk cek darah besok," kata Sandiaga Uno seperti dikutip Suara.com, Jumat (19/4/2019).

Sandiaga Uno  menyampaikan permohonan maaf kepada teman-teman yang biasanya menemaninya lari pagi dan bermain basket.

Pasalnya, Sandiaga diminta untuk beristirahat dari segala aktivitas untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

"Buat teman-teman yang biasanya ikut berlari pagi dan main basket di akhir pekan, saya terpaksa harus absen dulu hingga diperbolehkan oleh dokter," ungkap Sandiaga Uno.

Sebelumnya, Sandiaga Uno batal menemani capres nomor urut 01 Prabowo Subianto menunaikan salat Jumat di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan. Sandiaga Uno memilih menunaikan salat di masjid dekat kediamannya bersama anak bungsunya, Sulaiman.

Seusai Salat Jumat di dekat kediamannya, Sandiaga Uno juga batal menghadiri pesta kemenangan di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Sandiaga Uno memilih beristirahat dan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Jubir BPN Prabowo - Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengklaim Sandiaga akan melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit hari ini.

"Beliau akan melakukan cek darah dan pemeriksaan lain, karena kondisi beliau ya 7 bulan kampanye jadi kurang istirahat," kata Dahnil.

Menurutnya, kalau hasil pemeriksaan kesehatan Sandiaga baik, ada kemungkinan suami dari Nur Asia Uno itu gabung dengan pendukung Prabowo yang lain di Kertanegara.

"Nanti semua akan dilihat dari hasil pemeriksaan, karena Pak Prabowo juga menyarankan Sandiaga untuk periksa ke rumah sakit."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini