Amien Rais Sebut Banyak Tokoh Main Aman, Andi Arief Berkicau di Twitter

Kicauan Andi Arief di Twitter merupakan peringatan untuk Amien Rais.

Suara.Com
Ririn Indriani | Yosea Arga Pramudita
Amien Rais Sebut Banyak Tokoh Main Aman, Andi Arief Berkicau di Twitter
Akun Twitter @AndiArief_, milik politikus Partai Demokrat, Andi Arief. [Twitter/@AndiArief_]

Suara.com - Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief buka suara terkait pernyataan Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais banyak tokoh main aman dan bimbang ambil keputusan. Andi Arief pun memperingatkan agar Amien Rais agar berhati-hati sebelum menantang Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sebelumnya, beredar video mantan Ketua MPR yang membicarakan terkait tokoh yang coba main aman.

"Saya berharap Pak Amien Rais tak usah sok jago nantang-nantang SBY. Dulu bukannya Pak Amien baru digertak SBY, karena komentar hoaks belaga pilon. SBY punya jalan berbeda dalam menyelamatkan situasi. Saya harap Pak Amien menahan diri. Soal marah semua orang bisa melakukan," tulis Andi Arief melalui akun twitternya @AndiArief_, Jumat (19/4/2019).

Ini dia kicauan Andi Arief di akun Twitternya menanggapi Amien Rais yang menyebut banyak tokoh main aman dan bimbang ambil keputusan. (Twitter/@@AndiArief_)
Ini dia kicauan Andi Arief di akun Twitternya menanggapi Amien Rais yang menyebut banyak tokoh main aman dan bimbang ambil keputusan. (Twitter/@@AndiArief_)

Andi Arief menilai SBY lebih mengenal calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Ia juga menambahkan, jika SBY tak akan mungkin menyarankan jalan yang membuat celaka Prabowo.

"Kita akan buktikan SBY atau Pak Amien Rais yang akan selamatkan situasi ini. SBY lebih kenal lama Prabowo dan tidak akan pernah menyarankan sebuah jalan yang akan mencelakakan. Pak Prabowo agar berhati-hati dengan jalan yang ditempuh Pak Amien. Saya tahu lama Pak Amien," tegas Andi Arief.

Dalam video di akun instagram @amienraisofficial, Amien Rais mengatakan akan ada banyak tokoh yang jadi ragu di masa-masa sekarang. Kekinian, diketaui sedang berlangsung penghitungan suara hasil Pemilihan Umum 2019.

"Pada saat seperti ini memang selalu muncul tokoh yang jadi gagap, jadi ragu-ragu, jadi serba bimbang serba ragu enggak ikut ke mana-mana, jadi safety player," kata Amien Rais Jumat (17/9/2019).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini