Soal Kecurangan Pemilu, Adik Prabowo Klaim Temui Komisioner Bawaslu dan KPU

Direktur Komunikasi dan Media BPN Prabowo - Sandiaga itu mengaku sangat menghargai kerja keras para penyelenggara pemilu baik dari KPU dan Bawaslu.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Soal Kecurangan Pemilu, Adik Prabowo Klaim Temui Komisioner Bawaslu dan KPU
Hashim Djojohadikusumo (tengah) saat jumpa pers di Media Center Prabowo-Sandiaga. (Suara.com/Arga).

Suara.com - Pascapencoblosan Pemilu 2019, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga mengeluarkan rekomendasi. Hal tersebut merujuk pada temuan kecurangan yang BPN temukan saat pemungutan suara di lapangan.

Terkait klaim adanya kecurangan itu, adik kandung Capres Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo mengklaim telah menyerahkan telah menemui komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Sudah bertemu dengan pimpinan Bawaslu tadi malam dan siang ini, saat ini sudah bertemu dengan pimpinan KPU untuk menindaklanjuti surat ini,” kata Hashim di Media Center Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

Direktur Komunikasi dan Media BPN Prabowo - Sandiaga itu mengaku sangat menghargai kerja keras para penyelenggara pemilu baik dari KPU dan Bawaslu. Dia juga menyakini jika kedua lembaga tersebut diisi oleh orang-orang yang bertanggung jawab.

“Serta demikian tetap menjunjung tinggi sumpah jabatannya dalam rangka menegakkan demokrasi Indonesia,” jelasnya

Dia pun berharap agar lembaga penyelenggara Pemilu untuk menciptakan suasana jujur dan adil.

“Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi meminta kepada KPU dan Bawaslu untuk mengambil langkah-langkah tegas untuk menciptakan pemilihan umum yang benar-benar jujur dan adil," tandasnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini