Jokowi Utus Luhut, Prabowo Belum Putuskan Mau atau Tidak Menerimanya

"Pak Prabowo masih fokus memperjuangkan dan mengawal agar rakyat terus mengawal C1," tambahnya.

Suara.Com
Reza Gunadha | Yosea Arga Pramudita
Jokowi Utus Luhut, Prabowo Belum Putuskan Mau atau Tidak Menerimanya
Dahnil Anzar Simanjuntak. (Suara.com/Stephanus Aranditio)

Suara.com - Prabowo Belum Putuskan Terima Utusan Jokowi

Capres nomor urut 1 Jokowi mengutus pemimpin Bravo-5 Luhut Binsar Pandjaitan untuk bertemu Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Terkait hal tersebut, Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo – Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjutak menyebut Prabowo hingga kekinian belum menerima Luhut untuk bertemu.

"Sampai dengan malam ini, Pak @prabowo belum dan tidak memutuskan menerima utusan Pak Jokowi yakni Pak Luhut untuk bertemu di Kertanegara," tulis Dahnil dalam akun Twitter miliknya, Sabtu (20/4/2019).

Dahnil mengatakan, Prabowo tengah fokus mengawal rakyat dalam menghitung hasil rekapitulasi pemungutan suara Pilpres 2109.

"Pak Prabowo masih fokus memperjuangkan dan mengawal agar rakyat terus mengawal C1," tambahnya.

Sebelumnya, Direktur Media dan Komunikasi BPN Hashim Djojohadikusumo membenarkan akan ada utusan Jokowi untuk menemui Prabowo.

Ia mengatakan, utusan dari Jokowi adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia (Menko Maritim RI)  Luhut Binsar Pandjaitan.

"Mungkin Pak Luhut Panjaitan akan ketemu Pak Prabowo," ujar Hashim di Media Center Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan.

Hashim menyebut, pertemuan Luhut dan Prabowo akan digelar pada Minggu (21/4). Pertemuan itu akan dilakukan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini