Kaesang dan Gibran Ribut soal Survei Internal hingga Tantang Buka Data

Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep saling berbalas cuitan mengenai survei internal hingga tantangan membuka data

Suara.Com
Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Kaesang dan Gibran Ribut soal Survei Internal hingga Tantang Buka Data
Dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka, dalam sebuah acara promo bisnis mereka di Jakarta, Minggu (11/3/2018) lalu. [Suara.com / Kurniawan Mas'ud]

Suara.com - Kedua putra Presiden Jokowi, yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep memang kerap berkelakar di media sosial. Kali ini keduanya tampak kompak saling berbalas cuit mengenai survei internal.

Namun, Kaesang maupun Gibran tak menjelaskan apakah survei internal yang dimaksud adalah untuk menyindir adanya capres mendeklarasikan menang Pilpres 2019 berdasarkan hitungan perolehan suara oleh tim internal.

Mulanya Gibran Rakabuming mengunggah sebuah video melalui akun Twitter miliknya. Dalam video itu tampak ia dan Kaesang Pangarep sedang duduk bersebelahan.

Kamera lantas menyorot keduanya. Gibran Rakabuming tampak tak acuh dan tidak menyadari ada sorotan kamera ke arahnya.

Namun, Kaesang Pangarep yang ada di sampingnya menyadari ada kamera dan langsung tersenyum seraya memberitahu sang kakak.

"Wong ndeso mlebu tv," kata Gibran melalui akun @chilli_pari seperti dikutip Suara.com, Sabtu (20/4/2019).

Unggahan video itu  mendapatkan reaksi dari para warganet. Salah seorang warganet dengan akun @see_elenp mengakui kagum kepada kedua anak Jokowi itu dan menyebut Gibran dan Kaesang tak nampan, melainkan enak dipandang.

Komentar dari warganet itu langsung direspons oleh Gibran. "Saya dan @kaesangp cakep menurut versi survei internal," balas Gibran Rakabuming.

Balasan dari Gibran Rakabuming langsung dikomentari oleh Kaesang Pangarep. Ia membalas komentar sang kakak dan menantangnya membuka data.

"Berani buka datanya?" tantang Kaesang Pangarep.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini