Aksi Diam Sandiaga saat Prabowo Deklarasi Menang, Ini Penjelasan BPN

Jadi tadi memang Bang Sandiaga diambil darahnya. Mudah-mudahan tidak ada apa-apa. Dan terbukti tadi sudah agak baikan, jelasnya.

Suara.Com
Reza Gunadha | Yosea Arga Pramudita
Aksi Diam Sandiaga saat Prabowo Deklarasi Menang, Ini Penjelasan BPN
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama Cawapres Sandiaga Uno dan petinggi partai mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019 kepada awak media di kediaman Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019). [Suara.com]

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tak berbicara satu patah kata pun saat Calon Presiden Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangan di Pilpres 2019, Kamis (18/4) sore.

Alhasil, aksi diam Sandiaga tersebut memicu berbagai spekulasi. Namun, Chandra Tirta Wijaya, petinggi Badan Pemenangan Prabowo – Sandiaga, mengatakan aksi diam Sandiaga tersebut dikarenakan sakit.

"Ya karena sakitlah, bapak juga kalau sakit juga diam. Bergerak juga susah dan ya intinya begitu saja tidak enak badan," ujarnya di Masjid At Taqwa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

Chandra menyebut, kekinian kondisi mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut telah berangsur membaik dibandingkan sebelumnya.

Sandiaga juga telah terlihat menunaikan ibadah salat Tasbih untuk memperingati malam Nifsu Saban di masjid tersebut.

“Jadi tadi memang Bang Sandiaga diambil darahnya. Mudah-mudahan tidak ada apa-apa. Dan terbukti tadi sudah agak baikan,” jelasnya.

Untuk diketahui, seusai salat, Sandiaga buka suara terkait kondisi kesehatannya kekinian. Sebelumnya ia dikabarkan kesehatannya menurun.

Sekarang kondisinya sudah jauh lebih baik, tadi baru dapat laporan hasil tes kesehatannya juga baik sekarang," ujarnya di lokasi.

Sandiaga mengatakan, dirinya hanya butuh beristirahat satu sampai dua hari ke depan agar bisa pulih beraktivitas.

'Insya Allah hanya butuh istirahat satu sampai dua hari lagi, mudah-mudahan sudah langsung bisa beraktivitas secara normal. Insya Allah saya kira minggu depan," jelasnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini