Prabowo dan Dahlan Iskan Gelar Pertemuan Tertutup di Hambalang, Bahas Apa?

Pertemuan tertutup itu dilakukan di kediaman Prabowo di Hambalang, Jawa Barat, malam ini.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Stephanus Aranditio
Prabowo dan Dahlan Iskan Gelar Pertemuan Tertutup di Hambalang, Bahas Apa?
Prabowo Subianto disebut akan bertemu Dahlan Iskan malam ini. (Dok. Suara.com)

Suara.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dikabarkan tengah menggelar pertemuan dengan mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan di kediamannya di Hambalang, Jawa Barat, malam ini.

Pertemuan antara Prabowo dan Dahlan Iskan itu digelar tertutup untuk publik dan jurnalis. Hal ini diungkapkan oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Ya malam ini, Pak Prabowo dengan Pak Dahlan bertemu hari ini mungkin, rencananya di Hambalang kayaknya malam ini," kata Dahnil saat ditemui di kediaman Sandiaga Uno di Jalan Pulombangkeng 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019) malam.

Menurut Dahnil, pertemuan antara Prabowo dan Dahlan Iskan akan membahas strategi dalam Pilpres 2019 terutama terkait pemenangan Prabowo - Sandiaga di Jawa Timur.

"Perkembangan banyak hal. Pak Dahlan kan juga memantau perkembangan (Pilpres 2019) di Jawa Timur," ujar Dahnil.

Selain pertemuan dengan Dahlan Iskan, Prabowo bersama tim BPN disebut Dahnil sedang berfokus untuk mengawal data dari relawan dan saksi BPN selama pemungutan suara dan formulir C1 serta mendata adanya dugaan kecurangan pemilu.

"Pak Prabowo fokus hari ini untuk mengawal C1 dan memberikan semangat kepada seluruh relawan, seluruh kader partai untuk fokus ngumpulin C1," ucapnya.

"Kami sekarang sedang fokus juga menginventarisir laporan kecurangan, karena bagi kami ini ada ancaman serius bagi demokrasi kita, ini ada kecurangan yang TSM, Terstruktur-Sistematik-Masif, melibatkan banyak pihak, oknum aparat dan sebagainya," tutup Dahnil.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini