Fadli Zon Kalah di Pileg? Yunarto: Fadli Suara Tertinggi di Dapil Itu

Kabar tersebut langsung ditepis oleh Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana | Ria Rizki Nirmala Sari
Fadli Zon Kalah di Pileg? Yunarto: Fadli Suara Tertinggi di Dapil Itu
Penjelasan Fadli Zon soal Janji Prabowo - Sandi

Suara.com - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon diisukan tidak lolos ke parlemen melalui pemilihan legislatif DPR RI. Kabar tersebut langsung ditepis oleh Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya.

Fadli maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Barat V nomor urut 1. Namun usai Pileg berlangsung, beredar kabar jika Fadli tidak lolos ke parlemen. Tak hanya Fadli, nama Ferdinand Hutahaean dan Faldo Maldini juga disebut-sebut tidak lolos dalam pencalegan.

"Viral beredar: Fadli Zon, Ferdinand Hutahean & Faldo Maldini gak lolos DPR...," tulis Yunarto dalam akun Twitternya @yunartowijaya pada Senin (22/4/2019).

Banyak pengguna media sosial Twitter khususnya yang sudah meyakini apabila Fadli tidak lolos ke parlemen. Salah satu pengguna akun Twitter malah bersyukur ketika mendengar kabar Fadli gagal ke parlemen.

Menanggapi hal itu, Yunarto meminta kepada masyarakat untuk melihat kalau suara Fadli tertinggi di dapilnya. Dirinya tidak yakin jika Ferdinand dan Faldo pun bernasib sama dengan Fadli. Meskipun begitu, Yunarto tetap menekankan kepada masyarakat untuk melihat secara objektif.

"Yang saya tahu Fadli suara tertinggi di dapil itu, dua yang lain memang berat kalo liat survei... Ayo objektif melihat realita, terlepas gak sesuai dgn keinginan kita...," pungkasnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini