Usai Kalah Quick Count, Sandiaga Didatangi Kwik Kian Gie

Sosok Kwik Kian Gie dikenal dekat dengan Sandiaga sebagai mentor.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana | Ria Rizki Nirmala Sari
Usai Kalah Quick Count, Sandiaga Didatangi Kwik Kian Gie
Kwik Kian Gie. (Suara.com/Ria Rizki)

Suara.com - Kwik Kian Gie, Mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (Ekuin) mendatangi kediaman Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di Jalan Pulombangkeng, Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2019). Keduanya melakukan pertemuan secara tertutup.

Kwik Kian Gie tiba di kediaman Sandiaga pada pukul 12.24 WIB. Kwik Kian Gie tampak mengenakan kemeja berwarna abu-abu tua. Begitu turun dari mobilnya, Kwik Kian Gie langsung disambut oleh salah satu tim dari Sandiaga.

"Iya...," kata Kwik menyapa wartawan.

Setelah itu Kwik langsung memasuki kediaman Sandiaga. Pertemuan keduanya berlangsung secara tertutup.

Sosok Kwik Kian Gie dikenal dekat dengan Sandiaga sebagai mentor. Sandiaga menjelaskan bahwa dirinya sudah puluhan tahun berkomunikasi dengan Kwik Kian Gie. Namun keduanya lebih dekat saat Sandiaga maju sebagai kandidat Pemilihan Presiden 2019.

"Kalau sama saya sudah sangat dekat. Pak Kwik dan saya sudah hampir 25 tahun bertukar pikiran," kata Sandiaga pekan lalu.

Meskipun Sandiaga dan Kwik memiliki kedekatan yang cukup intens, dirinya tak menyarankan Kwik Kian Gie untuk masuk ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN). Hal itu dikarenakan faktor usia Kwik Kian Gie.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini