Sandiaga: Sekarang, Bukan Lagi soal Prabowo - Sandi Menang atau Kalah....

"Ini bagaimana proses kepemimpinan yang baru bisa melakukan perubahan untuk indonesia yang lebih baik, tutur Sandiaga.

Suara.Com
Reza Gunadha | Fakhri Fuadi Muflih
Sandiaga: Sekarang, Bukan Lagi soal Prabowo - Sandi Menang atau Kalah....
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama Cawapres Sandiaga Uno dan petinggi partai mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019 kepada awak media di kediaman Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019). [Suara.com]

Suara.com - Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno meminta berbagai pihak agar tidak banyak mengkritik sebelum proses perhitungan suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum selesai.

Hal tersebut dikatakan Sandiaga seusai mengunjungi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kantor Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019).

Sandiaga meminta agar proses pengawalan perhitungan suara dari tingkat kecamatan, kota, hingga provinsi tidak dicederai.

”Ini sekarang lagi tabulasi, jadi kita tentunya kawal dulu prosesnya. Jangan terlalu banyak mengkritik, mestinya ini mestinya itu, tahan dulu komentarnya, sabar dulu," ujar Sandiaga di Kecamatan Penjaringan.

Sandiaga juga menyebut, sekarang bukan lagi soal menang atau kalahnya Prabowo – Sandiaga. Ia mengakui, yang terpenting adalah kepemimpinan yang baru nanti bisa menghasilkan perubahan yang baik untuk Indonesia.

"Ini bukan tentang menang – kalah kok, bukan tentang Prabowo – Sandiaga. Ini bagaimana proses kepemimpinan yang baru bisa melakukan perubahan untuk indonesia yang lebih baik,” tuturnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini