Utusan Dianggap Bias, Sandiaga: Baiknya Prabowo dan Jokowi Langsung Bertemu

Meski demikian, Sandiaga tak mempermasalahkan wacana pertemuan Luhut dengan Prabowo untuk menjalin silaturahmi. Sebab, Sandiaga mengganggap Luhut dan Prabowo sudah berkawan la

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana | Novian Ardiansyah
Utusan Dianggap Bias, Sandiaga: Baiknya Prabowo dan Jokowi Langsung Bertemu
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno. (Suara.com/Fakhri)

Suara.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyatakan kurang sependapat dengan upaya Capres petahana Joko Widodo yang mengutus Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan untuk menemui Calon Presiden Prabowo Subianto.

Menurut Sandiaga, ada baiknya jika pertemuan pasca Pemilu dan Pilpres tersebut diinisiasi langsung oleh kedua capres, yakni Jokowi dan Prabowo. 

Meski demikian, Sandiaga tak mempermasalahkan wacana pertemuan Luhut dengan Prabowo untuk menjalin silaturahmi. Sebab, Sandiaga mengganggap Luhut dan Prabowo sudah berkawan lama.

"Ada baiknya langsung Pak Prabowo bertemu Pak Jokowi, itu jauh lebih baik. Karena utusan-utusan itu kan akhirnya akan bias. Mereka (Luhut dan Prabowo) berdua bersahabat dan kita semua memiliki hubungan yang baik," kata Sandiaga di GOR Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Namun begitu, Sandiaga juga belum bisa memastikan kapan waktu yang tepat untuk keduanya bertemu. Karena diketahui, saat ini baik Prabowo maupun Sandiaga sendiri masih fokus untuk mengawal perkembangan suara berdasarkan C1.

"Dalam waktu yang strategis untuk menyampaikan pesan-pesan kepada bangsa bahwa proses Pilpres sudah berlangsung dan tentunya kita ingin mengawal pemilu ini harus jujur adil," ujar Sandiaga.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini