Prabowo Hadiri Acara Syukuran Kemenangan, Pendukung Teriak Presiden

Sejumlah petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga nampak hadir.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari
Prabowo Hadiri Acara Syukuran Kemenangan, Pendukung Teriak Presiden
Pendukung Prabowo - Sandiaga menghadiri acara Syukuran dan Munajat Kemenangan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta. (Suara.com/Ria Rizki)

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara Syukuran dan Munajat Kemenangan Prabowo - Sandiaga di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019). Namun, acara yang diselenggarakan pendukung Prabowo - Sandiaga itu berlangsung tertutup untuk awak media.

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi acara, kondisi cuaca sedang turun hujan namun tidak menyurutkan ratusan relawan pendukung untuk hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Prabowo hadir di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB. Sama seperti di tempat-tempat lain, kehadiran Prabowo membuat para pendukung bersorak sorai meneriakkan namanya.

"Prabowo! Prabowo! Presiden!," kata pendukung Prabowo.

Dari kejauhan tampak Prabowo menyalami tokoh-tokoh yang duduk di kursi paling depan. Namun sayang pembawa acara menyampaikan kalau acara tersebut bersifat tertutup.

Seusai memberikan pidatonya kepada para pendukungnya, Prabowo pun meninggalkan lokasi sembari disalami oleh para pendukungnya.

Sejumlah petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga nampak hadir. Diantaranya Ketua BPN Djoko Santoso, Amien Rais, dan Bachtiar Nashir. Masing-masing dari tokoh tersebut juga memberikan sambutannya kepada relawan.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini