Bunuh Diri di Mobil, Pria 41 Tahun Sempat Kirim Video ke Istri

Pria itu ditemukan tewas oleh putranya sendiri.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Bunuh Diri di Mobil, Pria 41 Tahun Sempat Kirim Video ke Istri
Ilustrasi asap knalpot mobil (Shutterstock)

Suara.com - Seorang pria berusia 41 tahun nekat bunuh diri di dalam sebuah sebuah mobil di kompleks Rumah Sakit Miri, Malaysia. Dilaporkan The Star, insiden tragis itu terjadi pada Selasa (23/4/2019) sekitar pukul 22.00 waktu setempat.

Disebutkan, pria itu mengakhiri hidupnya dengan menggunakan asap knalpot dari mobilnya sendiri. Kepala kepolisian Miri Asst Comm Lim Meng Seah berkata, pria itu sempat mengirim video dirinya pada sang istri.

“Pria itu merekam dirinya di dalam mobil ketika akan bunuh diri dan mengirimkan videonya kepada istrinya. Polisi bergegas ke tempat kejadian setelah diberitahu. Yang menemukan pria itu di dalam mobil adalah putranya sendiri," ujarnya.

Berdasarkan pemeriksaan polisi, mobil itu dikunci dari dalam. Karena itu, mereka harus membuka pintu menggunakan cara paksa.

Menurut Asst Comm Lim, setelah melakukan penyelidikan, polisi menyimpulkan bahwa itu adalah kasus bunuh diri karena mereka tidak menemukan tanda-tanda tindakan kejahatan di TKP.

Namun, polisi mengungkapkan, mayat korban masih akan diperiksa, sehingga bisa jadi ditemukan informasi lain di balik kematian korban.

Belum diketahui motif bunuh diri korban dan tujuannya mengirimkan video pada sang istri.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini