Heboh Video Masturbasi Diduga Atlet dan Artis, Ini Hasil Penelusuran Polisi

Polisi menyatakan akan menelusuri siapa penyebar video yang viral tersebut

Suara.Com
Bangun Santoso | Yosea Arga Pramudita
Heboh Video Masturbasi Diduga Atlet dan Artis, Ini Hasil Penelusuran Polisi
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. (Suara.com/ Walda Marison)

Suara.com - Hingga kini, polisi masih menyelidiki video viral sejumlah lelaki diduga artis dan atlet bermasturbasi. Sebelumnya video tersebut sempat menggegerkan media sosial, khususnya Twitter.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono mengatakan, pihaknya masih mengecek kebenaran video tersebut. Menurutnya, segala video yang bertebaran di media sosial harus diuji keabsahannya.

"Semuanya itu, kemungkinan bisa terjadi, nanti kan namanya video itu akan kita cek dulu. Jadi video yang ada di dunia maya itu banyak sekali, jutaan ya, penyidik masih melakukan penyidikan," jelas Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (25/4/2019).

Jika nantinya video tak senonoh tersebut benar adanya, polisi akan melakukan klarifikasi terhadap pihak yang terlibat. Polisi juga akan mengecek siapa yang menyebarkan video tersebut.

"Itu betul-betul video yang disebarkan, atau video itu ada editannya. Kemudian siapa yang menyebar. Apakah penyebaran itu isinya seperti apa video itu. Apakah berisi pornografi, ataukah perbuatan tidak senonoh, semuanya perlu kita evaluasi," imbuh Argo.

Sebelumnya, di media sosial Twitter, satu akun mengungkapkan nama-nama lelaki diduga artis dan atlet yang ada dalam video tersebut.

Akun bernama Simpenan Pejabat ™ tersebut mengungkapkan, artis seperti GF, GP, OP, AM, RB, dan RK ada dalam video tersebut.

Terbaru, ada pula artis dan juga atlet berinisial KH dan JC terlibat dalam video tak senonoh tersebut.

"Bala-bala ku di grup #AgenPemersatuBangsa ini memang sangat luar biasa tiap hari ada aja dapet yang baru," tulis akun tersebut.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini