Hanum Rais Ejek Dapat Suara Kecil, PSI: Katanya Gak Percaya Quick Count?

Ejekan dari hanum Rais mendapatkan jawaban telak dari admin akun resmi @psi_id

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin | Chyntia Sami Bhayangkara
Hanum Rais Ejek Dapat Suara Kecil, PSI: Katanya Gak Percaya Quick Count?
Logo PSI (psi.id)

Suara.com - Putri Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengejek Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang hanya mendapatkan perolehan suara rendah. Ejekan dari Hanum Rais itu pun balik mendapat sindiran telak dari PSI.

Awalnya, Hanum Rais melalui akun Twitter miliknya @hanumrais mengomentari tautan berita salah satu media nasional yang menyebut bahwa Ketua Umum PSI Grace Natalie akan menjadi golongan putih (golput) seumur hidup bila PSI bubar, Hanum pun melemparkan ejekan kepada partai yang belum lama berdiri itu.

"Partai Nasakom. Bukan Nasionalis Komunis lho. Tapi Partai Nasib Satu Koma," kata Hanum Rais seperti dikutip Suara.com, Kamis (25/4/2019).

Ejekan dari Hanum Rais itu pun sempat mendapatkan sindiran balik dari Ketua DPP PSI Tsamara Amany. Tak hanya Tsamara Amany saja, admin akun resmi PSI di Twitter @psi_id juga memberikan sindiran telak untuk Hanum Rais.

"Loh, tau dari mana mbak PSI satu koma? Katanya gak percaya quick count?" balas admin @psi_id.

Hanum Rais masuk dalam kubu capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang tak mempercayai hasil quick count lsejumlah lembaga survei lantaran dianggap penuh dengan kecurangan. Kubu Prabowo Subianto mengakui lebih mempercayai hasil real count dari internal koalisi yang menyebut Prabowo-Sandi memperoleh suara 62 persen.

Balasan telak dari admin akun @psi_id pun banyak mendapatkan respon dari warganet. Banyak warganet yang berbalik menyindir Hanum Rais.

"Tahu dari Ratna Sarumpaet dong ahha," ujar @denmasbedj0.

"Kalau anda percaya bahwa @psi_id mendapat suara sebanyak satu koma dari hasil quick count, berarti anda juga harus percaya kalau capres pilihan anda itu kalah dengan selisih 6-9%. Boooommm," kata @farhanachmad_.

"Kalau orang yang menang mereka percaya 1000% QC... tapi! kalau mereka yang kalah 1% aja mereka tak akan pernah percaya terhadap QC," ungkap @samsulb91513613.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini