Komplain Soal Airbag, Wanita Ini Rusak Mobil di Showroom

Video protes Yang langsung viral di media sosial China.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Komplain Soal Airbag, Wanita Ini Rusak Mobil di Showroom
Ilustrasi 'airbag' pada mobil. [Shutterstock/Thieury]

Suara.com - Seorang wanita dengan brutal merusak sebuah mobil di showroom. Hal itu dilakukannya ketika ia mengeluhkan bahwa airbag mobilnya tak bisa mengembang.

Diberitakan Nextshark, aksi nekat wanita asal China timur itu terjadi pada Jumat (19/4/2019) di Baode Automotive Sales Service, Danyang, Jiangsu.

Ia melakukan protes dengan menduduki kap sebuah mobil di showroom, yang tentu bukan miliknya.

Wanita yang dipanggil Yang itu lalu berteriak-teriak kepada para pekerja di lokasi. Ia mengklaim bahwa airbag SUV X1-nya tidak mengembang ketika terjadi kecelakaan, sehingga para penumpang mengalami cedera.

"BMW yang luar biasa! Ada masalah, tapi tidak ada yang mau menyelesaikan!" serunya.

Selain itu, dilaporkan Zhenjiang Minsheng Channel, Yang mengaku telah diminta dealer untuk membayar biaya layanan keuangan sebesar Rp16,8 juta.

Yang lantas melampiaskan kekesalannya dengan menduduki kap mobil yang kemudian rusak, salah seorang anggota staf menelepon polisi. Dia mengaku telah memotret mobil yang rusak sebelum menelepon pihak berwenang.

"Dia bisa bicara baik-baik dengan kami, tidak perlu duduk di mobil kami, dan masalahnya, dia menghancurkannya," kata petugas showroom itu.

Sejak diunggah ke media sosial, video protes Yang langsung viral di China.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini