Putri Amien Rais Rekam Video Bareng Prabowo: Saya Bersama Bapak Presiden

Melalui video, Tasniem Rais memperkenalkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2019-2024

Suara.Com
Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Putri Amien Rais Rekam Video Bareng Prabowo: Saya Bersama Bapak Presiden
Video Tasniem Rais perkenalkan Prabowo Subianto sebagai presiden (Twitter)

Suara.com - Tasniem Rais, putri Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, membuat sebuah video memperkenalkan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2019-2024.

Video ini mendadak viral di media sosial dan menjadi peerbincangan warganet. Video tersebut awalnya diunggah di akun Instagram miliknya @tasniemrais.

Namun, saat Suara.com berupaya menelusuri video itu di akun milik Tasniem Rais, sudah terkunci.

Meski demikian, video Tasniem Rais itu telah tersebar di berbagai media sosial. Istri dari Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno, Nur Asia, juga turut mengunggah video itu melalui akun Twitter miliknya @nurasiauno.

Dalam video tampak Tasniem Rais berdiri di samping Prabowo Subianto. Ia memperkenalkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2019-2024.

"Saya saat ini bersama Pak Prabowo, Bapak Presiden kita 2019-2024," kata Tasniem Rais seperti dikutip Suara.com, Kamis (25/4/2019).

Dengan suara yang menggebu-gebu, Tasniem Rais meminta kepada Prabowo Subianto untuk memberikan semangat kepada para pendukungnya.

Tasniem menyebut bila saat ini para pendukung Prabowo Subianto sedang berjuang untuk  melawan kezaliman.

"Pak tolong kasih semangat 30 detik saja untuk para simpatisan, relawan yang ada di akar rumput yang sedang berjuang untuk memperjuangkan C1 dan melawan kezaliman ini," minta Tasniem Rais.

"Terima kasih para relawan sekalian dimanapun engkau berada. Saya monitor, saya menerima laporan, saya memahami perjuangan kalian luar biasa, pengorbanan kalian luar biasa," Jawab Prabowo Subianto.

Lebih lanjut, Prabowo Subianto meminta kepada para pendukungnya agar tidak menyerah.

Ia meyakini dirinya sudah menang dan saat ini berada di jalan yang benar untuk menyelamatkan masa depan.

"Jangan menyerah kita menang, kita menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia, kita menyelamatkan masa depan anak-anak dan cucu-cucu kita, kita menang, kita berada di jalan yang benar. Tuhan selalu bersama kita," ungkap Prabowo.

Pesan dari Prabowo Subianto yang begitu berapi-api itu ditutup dengan pekik takbir dari Tasniem Rais. Seruan takbir itu dibalas oleh Prabowo Subianto.

"Insyaallah. Allahu akbar, merdeka!" teriak Tasniem Rais.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini