Muhammad Firdaus Oiwobo Pelapor Erin Taulany Dipanggil Polisi

Polisi akan memanggil Muhammad Firdaus Oiwobo, pihak yang melaporkan Erin Taulany.

Suara.Com
Iwan Supriyatna | Yosea Arga Pramudita
Muhammad Firdaus Oiwobo Pelapor Erin Taulany Dipanggil Polisi
Unggahan istri Andre Taulany, Erin Taulany yang dianggap hina Prabowo. [Instagram]

Suara.com - Polisi akan memanggil Muhammad Firdaus Oiwobo, pihak yang melaporkan Erin Taulany terkait kasus dugaan pencemaran nama baik kepada Capres 02, Prabowo Subianto, Jumat (26/4/2019) hari ini.

Firdaus pun mengaku akan hadir dalam pemeriksaan itu. Dirinya juga akan menjelaskan mengenai kronologi terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh istri komedian Andre Taulany itu.

"Iya saya akan hadir untuk memenuhi panggilan pemeriksaan," ucap Firdaus saat dihubungi, Jumat (26/4/2019).

Firdaus menyebut, pemeriksaan tersebut sedianya akan berlangsung pada pukul 14.00 WIB. Akan ada tiga orang saksi yang nantinya akan diperiksa.

"Ada tiga orang saksi yang juga akan diperiksa, mereka itu Sobari, Aryan dan Agus," cetusnya.

Untuk diketahui, Rienwartia Trigina atau Erin Taulany yang merupakan istri artis Andre Taulany telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh M. Firdaus Oiwobo yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo.

Erin dilaporkan atas dugaan penghinaan terhadap Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada Minggu (21/4/2019) pagi.

Pelapor menilai Erin Taulany melanggar Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) dan atau Pasal 28 Ayat (2) Jo Pasal 45 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini