Malam-malam, Sandiaga Inspeksi Rekapitulasi Data C1 di Kantor BPN

"Saya ucapkan juga terima kasih kepada teman-teman atas partisipasinya untuk juga mengawal kedaulatan rakyat. Kita apresiasi," ucap Djoko.

Suara.Com
Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala Sari
Malam-malam, Sandiaga Inspeksi Rekapitulasi Data C1 di Kantor BPN
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno memantau lokasi pengumpulan dokumen C1 di Kantor Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019). [Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari]

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno memantau lokasi pengumpulan dokumen C1 di Kantor Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Sandiaga juga menjadi saksi penyerahan rekapan data C1 Provinsi Jawa Timur dari relawan yang berasal dari alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS).

Rekapan dokumen C1 yang diserahkan oleh alumni ITS tersebut meliputi sekitar satu juta suara dari berbagai TPS di Jawa Timur.

"Alumni ITS 02 ikut memberikan sumbangan rekap data C1 Pilpres 2019 untuk Provinsi Jatim dan tim data center dari ITS ini sudah mengumpulkan sejumlah, sekitar 1 juta suara," kata Sandiaga.

Dalam kesempatan itu juga, ada prosesi penyerahan rekapan data C1 dari salah satu perwakilan relawan, Made Suryadana kepada Ketua BPN Prabowo – Sandiaga, Djoko Santoso.

Djoko mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh relawannya tersebut.

"Saya ucapkan juga terima kasih kepada teman-teman atas partisipasinya untuk juga mengawal kedaulatan rakyat. Kita apresiasi," ucap Djoko.

Lebih lanjut, Djoko juga membicarakan soal kedatangan Sandiaga di Kantor BPN. Djoko menyampaikan bahwa kehadiran Sandiaga selain untuk memantau proses penghitungan suara, juga untuk melihat kondisi dirinya.

"Hari ini kita di kantor BPN menerima inspeksi dari Pak Sandiaga selaku cawapres, dan kita hanya ngomong-ngomong, Pak Sandiaga lihat saya, bagaimana sehat atau enggak," tandas Djoko.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini